Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Rekrutmen BUMN BRI Lulusan SMA SMK D3 S1 Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Rekrutmen BUMN BRI Lulusan SMA SMK D3 S1 Mei 2023. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai macam layanan keuangan untuk masyarakat. Seperti dilansir lowongankerja15.com dari akun instagram @bri_sampit, Saat ini, BRI sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Brilian Internship Program - Frontliner yang terbuka untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Posisi frontliner di BRI sangat penting karena mereka adalah ujung tombak dari bank dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Sebagai frontliner, kamu akan bertugas untuk memberikan layanan kepada nasabah, seperti membuka rekening, menawarkan produk dan layanan, serta memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabah.

Program Brilian Internship Program ini adalah program magang yang bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja dan pelatihan kepada para peserta magang. Program ini juga memberikan kesempatan kepada peserta magang untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam dunia perbankan.

Selama menjalani program magang, peserta akan ditempatkan di berbagai unit kerja di BRI, seperti bagian teller, customer service, dan marketing. Dalam program ini, peserta magang akan dilatih untuk memahami produk dan layanan yang ditawarkan oleh BRI, serta diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan nasabah.

Posisi Jabatan :
Brilian Internship Program – Frontliner


Persyaratan Umum:
  1. Berpenampilan menarik
  2. Tinggi minimal pria 165 cm dan wanita 160 cm
  3. Lulusan SMA/SMK dengan nilai rata-rata 7.0
  4. Lulusan D1-S1 dengan IPK minimal 2.75
  5. SMA: minimal 18 tahun dan maksimal 20 tahun (belum berusia 21 tahun saat mengikuti seleksi)
  6. D1-S1: maksimal 24 tahun (belum berusia 25 tahun saat mengikuti seleksi)
  7. Diutamakan fresh graduate
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan magang
  9. Memiliki communication skill yang baik
  10. Diutamakan berdomisili di wilayah unit kerja setempat
  11. Memiliki KTP, NPWP, SKCK dan surat keterangan berbadan sehat
Batas Lamaran : 05 Mei 2023

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara Mendaftar lowongan kerja BRI :
Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan BRI dan menjadi bagian dari program Brilian Internship Program - Frontliner, jangan ragu untuk segera mengirimkan lamaranmu sekarang juga! Kesempatan ini sangat terbatas, jadi pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini untuk memulai karir di dunia perbankan.

Berkas lamaran dapat dikirim langsung ke :
 
Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Rekrutmen BUMN BRI Lulusan SMA SMK D3 S1 Mei 2023

Kantor Cabang BRI Sampit
Jl. MT. Haryono No. 46
info lebih lanjut hubungi SDM BRI Kanca Sampit No. Tlp: 0531-21080

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya