Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Tbk (Ethical), Loker Cempaka Putih Jakarta Pusat Posisi Human Capital Intern Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Tbk (Ethical) Posisi Human Capital Intern dengan Lokasi Penempatan di Cempaka Putih Jakarta Pusat Tahun 2023. 

Industri kesehatan terus berkembang pesat seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Salah satu perusahaan yang menjadi pelopor di industri ini adalah PT. Kalbe Farma Tbk. Dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan, pembuatan, dan perdagangan sediaan farmasi termasuk obat-obatan dan produk kesehatan konsumen. Seperti dilansir dari akun instagram @kalbekarir, PT. Kalbe Farma Tbk (Ethical) saat ini membuka lowongan kerja menarik untuk posisi Human Capital Intern tahun 2023.

Lowongan kerja ini menawarkan kesempatan bagi para lulusan baru atau mahasiswa yang sedang menjalani program magang untuk terjun langsung ke dunia industri kesehatan dan memperoleh pengalaman berharga di bidang sumber daya manusia. Penempatan posisi ini berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Perusahaan ini sangat memperhatikan pengembangan karier dan pertumbuhan profesional setiap individu yang bergabung dengan mereka. Anda akan ditempatkan dalam tim yang kolaboratif dan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli dalam industri ini. PT. Kalbe Farma Tbk (Ethical) memiliki budaya kerja yang inklusif, memberikan ruang bagi inisiatif dan kreativitas, serta mendorong inovasi di setiap tahapannya.

Human Capital Intern.

  1. Setidaknya sarjana semester 5 Semua Jurusan 
  2. Ddengan min. IPK 3.00
  3. Bersedia untuk melakukan min. 3 bulan magang
  4. Bersedia ditempatkan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara mendaftar lowongan kerja 
Jika Anda adalah seorang individu yang bersemangat untuk memulai karier di industri kesehatan dan memiliki minat dalam bidang sumber daya manusia, ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda. Melamar sebagai Human Capital Intern di PT. Kalbe Farma Tbk (Ethical) akan memberikan Anda fondasi yang kuat untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di bidang ini. segera ajukan lamaranmu melalui link pendaftaran dibawah ini 

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Tbk (Ethical), Loker Cempaka Putih Jakarta Pusat Posisi Human Capital Intern Tahun 2023

Silakan Daftar : bit.ly/interneth 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya