Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT LRT Jakarta, Loker Untuk D3 S1 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT LRT Jakarta, Loker Untuk D3 S1 Tahun 2023. 
Jakarta, 17 Mei 2023 - PT LRT Jakarta, sebuah perusahaan yang telah menjelma menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT Jakarta Propertindo, saat ini membuka lowongan kerja menarik bagi individu yang memiliki latar belakang pendidikan D3 dan S1. PT LRT Jakarta, yang beroperasi di sektor transportasi, memiliki komitmen kuat untuk menjalankan program-program yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

Sebagai mitra strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT Jakarta Propertindo, PT LRT Jakarta memiliki visi yang jelas untuk membangun masa depan transportasi yang berkelanjutan di ibu kota. Perusahaan ini telah membangun jaringan lintas rel yang menghubungkan berbagai titik penting di Jakarta, mengurangi beban lalu lintas di jalan raya dan menyediakan aksesibilitas yang lebih baik bagi penduduk kota.

Dalam menjalankan program-programnya, PT LRT Jakarta telah terbukti sebagai mitra terbaik dalam menghadirkan transportasi publik yang efisien dan dapat diandalkan. Mereka terus mengembangkan infrastruktur dan meningkatkan layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta.

Sejalan dengan komitmen mereka, PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk individu dengan latar belakang pendidikan D3 dan S1. Perusahaan ini mencari orang-orang yang memiliki semangat tinggi untuk bergabung dalam tim yang berdedikasi untuk membangun masa depan transportasi Jakarta yang lebih baik, Seperti yang dilansir dari akun linkedln PT LRT Jakarta (Rabu, 17/05/2023)

Dalam lowongan kerja ini, pelamar akan memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam proyek-proyek transportasi yang berdampak langsung pada kehidupan sehari-hari masyarakat Jakarta. Mereka akan berkontribusi dalam membangun sistem transportasi yang lebih efisien, memberikan solusi terhadap masalah kemacetan, dan meningkatkan kualitas hidup warga kota.

Lowongan Kerja PT LRT Jakarta D3 S1 Tahun 2023

1. Application & Technical Support

Fungsi Utama:
Memastikan berjalannya penggunaan aplikasi sistem informasi terkait operasional, mulai dari monitoring request troubleshoot, menerima issue dari Web Ticketing/Non Ticketing System hingga pengawasan laporan Daily Log dari Team Application Support.

Persyaratan:
  1. Minimal S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Memiliki pengetahuan terkait Power BI
  4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di IT Application Support

2. Business Expansion Assistant Manager
Fungsi Utama:
Mengimplementasikan aktivitas terkait pelaksanaan, dan evaluasi pengembangan usaha non farebox perusahaan  (Ruang lingkup akun penjualan meliputi pelayanan jasa teknis operating and maintenance kereta) mulai dari pembuatan proposal,membuat riset pasar, hingga menjalin komunikasi dengan partner rencana bisnis.

Persyaratan:
  1. Minimal S1 Teknik Elektro/Mesin/Manajemen Pemasaran
  2. Usia maksimal 45 tahun
  3. Memiliki pengetahuan terkait Feasibility Study dan Riset Bisnis
  4. Memiliki pemahaman terkait Tata Kelola dan Birokrasi
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi

3. Masinis:
Fungsi Utama:
Menjalankan kereta api sesuai alur dinasan, mulai dari bekerja dengan sistem shift hingga pelaksanaan tugas trobule shooting Kereta api.

Persyaratan:
  1. Minimal D3 Teknik Mesin/Elektro/Perkeretaapian
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Sehat jasmani & rohani (Tinggi badan min. 165 cm)
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara melamar lowongan kerja 
Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk bergabung dengan PT LRT Jakarta, Anda  bisa melamar pada link pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran secara Online
  
Lowongan Kerja PT LRT Jakarta, Loker Untuk D3 S1 Tahun 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya