Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK PT ASI Pujiastuti Aviation, Loker Susi Air Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja SMA SMK PT ASI Pujiastuti Aviation, Loker Susi Air Tahun 2023. Pangandaran, Jawa Barat - PT ASI Pujiastuti Aviation, perusahaan penerbangan yang mengoperasikan Susi Air, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi On Job Training (OJT). Bagi para siswa SMA/SMK yang bercita-cita menjadi bagian dari industri penerbangan, ini adalah kesempatan yang tak boleh terlewatkan, Hal ini dikutip dari akun instagram @susiairofficial, (Selasa, 16/05/2023)

Susi Air merupakan salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, dengan jaringan penerbangan berjadwal dan charter yang luas. Bermarkas di Pangandaran, Jawa Barat, Susi Air menjalankan operasionalnya dari lima pangkalan utama di Medan, Jakarta, Samarinda, Kendari, Bandung, Cilacap, dan Sentani. Dengan berbagai destinasi yang dilayani, Susi Air telah membuktikan diri sebagai pemain penting dalam industri penerbangan domestik.

Sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, PT ASI Pujiastuti Aviation memberikan kesempatan kepada siswa SMA/SMK untuk mengikuti program On Job Training (OJT). Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman praktis di dunia penerbangan kepada peserta, serta mempersiapkan mereka untuk terjun ke industri ini.

Peserta OJT akan ditempatkan di berbagai divisi terkait, seperti operasional penerbangan, perawatan pesawat, penjualan tiket, administrasi, dan lain-lain. Mereka akan bekerja di bawah bimbingan dan pengawasan langsung dari para profesional berpengalaman, yang akan memberikan mereka pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di industri penerbangan.

Selama program OJT, peserta akan terlibat dalam kegiatan sehari-hari di Susi Air. Mereka akan memperoleh pemahaman mendalam tentang proses operasional maskapai penerbangan, pengaturan jadwal penerbangan, pemeliharaan pesawat, manajemen penumpang, dan aspek lain yang terkait dengan operasional penerbangan.

Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation Tahun 2023
Posisi Jabatan : ON JOB TRAINING (OJT)

Persyaratan Umum :
Adapun persyaratan untuk mengikuti program OJT ini adalah sebagai berikut:

  1. Minimal lulusan SMK/SMA
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun
  3. Belum Menikah
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Dapat mengoperasikan Ms. Office
  6. Bisa bekerja secara individual maupun tim
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  8. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan
  10. Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru

Dokumen Persyaratan :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae (Please attach your CV in English Version)
  3. Fotokopi KTP
  4. Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  5. Surat Keterangan Riwayat Sehat dari dokter
  6. Legalisir SKCK aktif
  7. Sertifikat Vaksin Booster
  8. Dokumen Pendukung (Lisensi, sertifikat, dll)
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Ikuti acara Walk In Interview di alamat berikut:
 
Lowongan Kerja SMA SMK PT ASI Pujiastuti Aviation, Loker Susi Air Tahun 2023

Susi Air Head Office – Pangandaran
Jln. Merdeka No.312 Pangandaran 463396, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal 17-18 Mei 2023 (Pukul 08.00 WIB s/d Selesai)

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya