Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tanpa Ijasah Tinggi di Kemitraan Kantor Pos Indonesia: Cukup Lulusan SD, SMP, SMA/SMK

LOWONGANKERJA15.COM, Mitra Pos Indonesia buka Lowongan Kerja Tanpa Ijasah Tinggi : Cukup Lulusan SD, SMP, SMA/SMK bisa Daftar. Kantor Pos Indonesia merupakan salah satu lembaga yang memiliki peran penting dalam memfasilitasi layanan pos dan pengiriman barang di seluruh wilayah Indonesia. Dalam upaya meningkatkan layanan yang diberikan, Kantor Pos Indonesia membuka lowongan kerja bagi individu yang memiliki minat dan motivasi tinggi untuk bergabung dengan tim mereka, seperti dilansir lowongankerja15.com dari laman resmi kemitraan.posindonesia.co.id, Senin, (29/05/2023).
 Lowongan Kerja Tanpa Ijasah Tinggi di Kemitraan Kantor Pos Indonesia: Cukup Lulusan SD, SMP, SMA/SMK
Apa yang membuat lowongan kerja ini menarik adalah fakta bahwa pelamar tidak perlu memiliki ijasah yang tinggi. Bagi mereka yang hanya lulusan SD, SMP, SMA, atau SMK, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan pekerjaan yang menjanjikan.

Kantor Pos Indonesia mencari karyawan untuk tiga posisi jabatan yang berbeda, yaitu O-Ranger Mobile, O-Ranger Loket, dan O-Ranger Antaran. Setiap posisi memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda, tetapi semuanya memiliki tujuan yang sama, yaitu memasarkan produk Pos Indonesia dan memberikan layanan penjemputan barang (pick-up service) kepada pelanggan di area masing-masing.

Menariknya, posisi-posisi ini tidak memerlukan ijasah yang tinggi. Hal ini membuka peluang bagi mereka yang belum memiliki gelar sarjana untuk memperoleh pekerjaan yang stabil dan menjanjikan. Tentu saja, hal ini tidak berarti bahwa kualitas pekerjaan diabaikan. Kantor Pos Indonesia tetap mencari individu yang berdedikasi, memiliki integritas tinggi, dan siap bekerja keras.

Sebagai O-Ranger, tugas utama Anda adalah memasarkan dan menjual produk jasa kurir Pos Indonesia di segmen ritel. Ini membutuhkan pemahaman yang baik tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh Pos Indonesia, serta kemampuan untuk meyakinkan pelanggan potensial tentang keunggulan dan manfaat menggunakan layanan tersebut.


Posisi Jabatan : 
O-Ranger Mobile
O-Ranger Loket
O-Ranger Antaran

Kualifikasi :
  • Pria / wanita
  • Minimal Pendidikan SD, SMP, SMA/SMK Sederajat

O-Ranger Mobile

Tugas Utama O-Ranger antara lain:
  1. Direct selling (kegiatan penjualan langsung dengan mendatangi pelanggan).
  2. Pick up service (layanan antar jemput kiriman tanpa dipungut biaya).
  3. Canvassing (kegiatan pendataan pelanggan).
Sasaran pasar O-Ranger adalah:
  1. Merchant/Pebisnis Online.
  2. Toko dan pedagang di Pusat Perbelanjaan/Pusat Grosir/Toko Oleh-oleh.
  3. Usaha Kecil dan Menengah
  4. Perkantoran
  5. Perumahan/Apartemen/Residensial

O-Ranger Loket

O-Ranger Loket adalah kemitraan antara Perusahaan dengan mitra perorangan pada bidang layanan di loket.

Tugas pokok O-Ranger Loket adalah memberikan pelayanan kepada pelanggan yang bertransaksi di loket, melakukan aktivitas cross selling dan upselling serta penawaran dan edukasi layanan kepada pelanggan di loket.

Imbal jasa O-Ranger Loket  dihitung berdasarkan pencapaian terhadap Service Level Agrement diantaranya:

  1. Melakukan layanan transaksi di loket denganjumlah produksi minimum 3000 (tiga ribu) transaksi per periode.
  2. Durasi jam kehadiran O-Ranger Loket adalah minimal 200 jam per periode, dihitung berdasarkan jam check in dan check out.
O-Ranger Antaran

O-ranger Antaran adalah pola kemitraan bisnis dalam pelaksanaan antaran kiriman pos yang diikat dengan perjanjian kerjasama kemitraan baik perorangan maupun badan usaha dengan pola imbal jasa.

Prinsip-prinsip O-Ranger antaran yaitu bersifat hubungan bisnis kemitraan yang berdasarkan prinsip saling menguntungkan dan tidak dimaksudkan untuk hubungan kerja yang tetap maupun tidak tetap.

Tugas pokok O-Ranger antaran yaitu melakukan antaran kiriman surat dan paket kepada penerima kiriman di lokasi yang telah ditetapkan dengan tata cara sesuai dengan standard Perusahaan.

Benefit yaitu berupa imbal jasa tiap kiriman dan juga bonus pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya