Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Trans Studio Mini Pangkalpinang Lulusan D3 S1, Cek Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Trans Studio Mini Pangkalpinang Lulusan D3 S1, Cek Persyaratannya. Saat ini, Trans Studio Mini Pangkalpinang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dalam tim mereka. Inilah kesempatan emas bagi para pencari kerja yang memiliki minat dalam bidang hiburan dan ingin membangun karir di industri yang dinamis dan kreatif ini, seperti yang dikutip dari akun instagram @transstudiomini.pangkalpinang, Sabtu (20/05/2023).

Industri hiburan anak dan keluarga di Indonesia semakin berkembang pesat, dan PT. Trans Ritel Properti (Trans Studio Mini) hadir sebagai salah satu kontributor utama dalam menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi anak-anak dan keluarga di tengah kota. Sebagai bagian dari CT CORP, Trans Studio Mini hadir dengan konsep wahana permainan dalam ruangan (Indoor Theme Park) yang mengusung berbagai tema menarik, yang sebagian besar terinspirasi dari program-program acara yang disiarkan di Trans TV dan Trans7.

Sejak didirikan pada tahun 2014, Trans Studio Mini terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dan saat ini menjadi jaringan taman bermain dalam ruangan terbesar di Indonesia yang dikelola oleh CT Corp. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi bukti visi dan komitmen perusahaan dalam menciptakan wahana hiburan berkualitas tinggi, tetapi juga membuka peluang karir menarik bagi individu yang ingin berkontribusi dalam industri hiburan yang terus berkembang.

Hallo seperadik, Trans Studio Mini Pangkalpinang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi "IT SUPPORT" dengan persyaratan:

  1. Pria, Usia Min 23 Tahun
  2. Pendidikan Min D3/S1 Teknik informatika/ Ilmu Komputer
  3. Tinggi badan Min 165 CM
  4. Memiliki Jiwa Komunikatif, Tanggung Jawab dan kreatif
  5. Mau Belajar dan Cekatan
  6. Paham Mengenai Sistem Jaringan
  7. Dapat Menggunakan Aplikasi Desain Grafis & Media Sosial
  8. Bersedia Bekerja Shift, weekend dan hari libur nasional
  9. Berpengalaman sebagai IT OFFICER
  10. Sudah melakukan vaksinasi covid minimal dosis ke 2
Batas lamaran : Secepatnya 

Tata cara melamar lowongan kerja
 
Lowongan Kerja Trans Studio Mini Pangkalpinang Lulusan D3 S1, Cek Persyaratannya

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan di atas dan ingin menjadi bagian dari tim yang dinamis dan bersemangat di Trans Studio Mini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda. Pastikan Kirimkan CV, surat lamaran dan foto terbaru Anda ke email: hrdtsm.pangkalpinang@gmail.com

Subjek email: Nama_Posisi yang dilamar_Kota

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya