Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Job Fair Disnaker Tangerang, Ada 7631 Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA-S1, Simak Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, Pendaftaran Job Fair Disnaker Tangerang, Ada 7631 Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA-S1, Simak Persyaratannya. Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) telah membuka Job Fair Online 2023 di Lemo Hotel Karawaci. Acara tersebut diikuti oleh 29 perusahaan yang menawarkan total 7.631 lowongan pekerjaan bagi masyarakat umum. Seperti dilansir lowongankerja15.com dari akun instagram @dnaker_tangkab, Rabu, (24/05/2023).

Job Fair Online merupakan salah satu program dari Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan atau pemberi kerja. Kegiatan ini juga merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menekan angka pengangguran di wilayah tersebut.

Dalam Job Fair Disnaker Tangerang tahun 2023 ini, terdapat 29 perusahaan yang terlibat, salah satunya adalah BP3MI (Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Banten. Para pelamar akan disuguhkan dengan 7.631 lowongan pekerjaan baik di dalam maupun luar negeri.

 
Pendaftaran Job Fair Disnaker Tangerang, Ada 7631 Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA-S1, Simak Persyaratannya


Persyaratan Job Fair Disnaker Tangerang:
Terdapat puluhan perusahaan yang membuka lowongan untuk lulusan jenjang SMA sederajat hingga Strata-1 (S1). Hal ini memberikan peluang bagi berbagai latar belakang pendidikan untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi mereka.

Tak hanya itu, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang juga menyediakan lowongan pekerjaan khusus bagi para penyandang disabilitas. Inisiatif ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk mendorong inklusi dan kesetaraan kesempatan kerja bagi semua warga.

Partisipasi dalam Job Fair Online ini memberikan kesempatan emas bagi pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang diinginkan. Melalui platform daring, para pelamar dapat mengakses informasi tentang perusahaan dan lowongan pekerjaan yang tersedia, serta mengirimkan lamaran secara online.

Job Fair Online ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2023. Bagi para pelamar yang berminat mengikuti Job Fair ini, dapat mengunjungi laman resmi siapkerja.tangerangkab.go.id/

Job Fair Online juga memberikan keuntungan bagi perusahaan dalam memperluas jangkauan perekrutan tenaga kerja. Dengan adanya platform ini, perusahaan dapat menemukan calon karyawan potensial tanpa batasan geografis.

Bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, Job Fair Online ini merupakan peluang besar untuk meningkatkan keterampilan, mendapatkan pekerjaan yang layak, serta memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah. Diharapkan melalui inisiatif seperti ini, angka pengangguran dapat ditekan dan kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.

Simak mekanisme untuk mengikuti job fair online Disnaker Kabupaten Tangerang dibawah ini

Tata Cara Pendaftarannya : 
  • Memiliki akun AK1 di aplikasi siapkerja.tangerangkab.go.id (bagi yg belum memiliki silahkan membuat AK1 terlebih dahulu) berlaku untuk masyarakat Kab. Tangerang.
  • Diluar Masyarakat Kab. Tangerang harus memiliki domisili di Kab. Tangerang.
  • Setelah memiliki akun, silahkan menyimak live streeming job fair online di rumah masing- masing karena semua perusahaan peserta job fair akan memaparkan profil dan lowongan jabatan. link live streaming disini : www.youtube.com/@disnakerkab.tangerang9854
  • Setelah menyaksikan YouTube streaming silahkan kirim lamaran melalui aplikasi SIAPKERJA,, dengan masuk ke Menu Event/Kegiatan - Pilih Job Fair Online 2023 - cari nama perusahaan dan lowongan yg diminati (pastikan sesuai syarat dan kompetensi yg dimiliki) - Kirim Lamaran
  • Lamaran bisa dikirim melalui siapkerja.tangerangkab.go.id sampai tanggal 26 Mei 2023 jam 23.00 WIB.
  • Perusahaan akan memverifikasi data lamaran, apabila sesuai dengan persyaratan maka akan dikirim sms/WA/email untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Demikian alur dari job fair online..Jadi staytune di live streeming ya..tidak usah datang ke Disnaker dengan membawa berkas lamaran.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier lebih baik, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera kunjungi laman resmi Job Fair Online Tangerang 2023 disini

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya