Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Jasa Raharja buka Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Seluruh Indonesia Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Jasa Raharja buka Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Seluruh Indonesia Mei 2023. Mengembangkan karir di lingkungan kerja yang memungkinkan kreativitas dan inovasi Anda berkembang adalah impian setiap individu yang ambisius. Bagi mereka yang tertarik mengejar peluang profesional yang menjanjikan, PT Jasa Raharja menawarkan lowongan kerja sebagai Staf Administrasi Bidang Operasional melalui rekrutmen seluruh Indonesia pada bulan Mei 2023, Seperti dilansir lowongankerja15.com melalui webiste resminya RBB di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, (Kamis, 11/05/2023).

Dalam lingkungan perusahaan yang dinamis, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengaplikasikan minat dan kemampuan Anda dalam mengembangkan solusi pertumbuhan dan keberlangsungan bisnis. PT Jasa Raharja, sebagai bagian dari Indonesia Financial Group, berfokus pada bisnis asuransi sosial, dengan fokus khusus pada asuransi kecelakaan lalu lintas bagi penumpang angkutan umum, kendaraan pribadi, dan pejalan kaki.

Rekrutmen Bersama BUMN 2023 (RBB) merupakan kesempatanmu untuk bergabung dengan PT Jasa Raharja dan berkontribusi dalam upaya pengembangan bisnis BUMN di masa depan. Sebagai agen pembangunan solusi pertumbuhan, Anda akan memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas operasional perusahaan, serta memainkan peran yang signifikan dalam mendorong Indonesia Maju.

Selain itu, PT Jasa Raharja menyediakan lingkungan kerja yang kondusif bagi pengembangan keterampilan dan pengetahuan Anda. Dukungan terus-menerus akan diberikan untuk memastikan Anda memiliki sumber daya yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan pribadi dan profesional. Anda akan bekerja dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, yang siap mendukung pertumbuhan Anda sepanjang perjalanan karir.

PT Jasa Raharja: Menawarkan Kesempatan Karir di Bidang Administrasi Operasional

Posisi Jabatan :
Staf Administrasi Bidang Operasional

Jenjang :
S1-Perguruan Tinggi

Jurusan :
  1. Akuntansi
  2. Asuransi
  3. Ekonomi
  4. Hukum Umum
  5. Ilmu Komputer
  6. Ilmu Komunikasi
  7. Manajemen Pemasaran
  8. Matematika
  9. Sistem Informasi
  10. Statistika
  11. Teknik Informatika
Jenis Kelamin :
Laki-laki

Status Pegawai :
Pegawai Tetap

Minimum IPK / Nilai : 3.00

Maksimal Umur : 30 Tahun

Kota Penempatan : Seluruh kota di Indonesia

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melaksanakan dan mendukung kegiatan operasional bisnis perusahaan secara keseluruhan
  2. Melaksanakan kegiatan penerimaan Sumbangan Wajib, Iuran Wajib, Data Laka, dan keabsahan data laka di Kantor Bersama SAMSAT secara profesional, akurat dan tepat waktu
  3. Melaksanakan dan memantau kegiatan pelayanan dan penyelesaian proses santunan secara optimal, akurat dan tepat waktu.
Requirement:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Minimal lulusan S1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK Minimal 3,00 (PTN) 3,25 (PTS)
  3. Umur maksimal 27 tahun saat periode pendaftaran dibuka
  4. Tidak memiliki keluarga inti yang aktif bekerja di PT Jasa Raharja (Orang tua atau saudara kandung)
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diterima sebagai Calon Pegawai
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi
  7. Memiliki kemampuan analisis yang baik, kemauan belajar yang tinggi dan adaptif
  8. Berintegritas, dapat bekerja secara tim dan adaptif
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara Melamar kerja lowongan Jasa Raharja
Bergabunglah dengan PT Jasa Raharja dan temukan peluang karir yang menarik di bidang administrasi operasional. Jadilah bagian dari perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui asuransi sosial. Segera daftar dan wujudkan impian karir Anda bersama PT Jasa Raharja!. Bergabung bersama Jasa Raharja melalui link pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran secara Online
 
PT Jasa Raharja buka Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Seluruh Indonesia Mei 2023

Silakan Daftar 
 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya