Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Socfindo Membuka Lowongan Kerja Pabrik Kelapa Sawit, Penempatan di Sumatera Utara dan Aceh

LOWONGANKERJA15.COM, PT Socfindo Membuka Lowongan Kerja Pabrik Kelapa Sawit, Penempatan di Sumatera Utara dan Aceh. Industri kelapa sawit telah menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia selama beberapa dekade. Dan PT Socfin Indonesia (Socfindo), sebuah perusahaan agribisnis yang dikenal di dalam dan luar negeri, membuka pintu bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan ini. 
PT Socfindo Membuka Lowongan Kerja Pabrik Kelapa Sawit, Penempatan di Sumatera Utara dan Aceh
Dengan penempatan di Sumatera Utara dan Aceh, Socfindo menawarkan lowongan kerja menarik sebagai Asisten Pabrik Minyak Kelapa Sawit, Seperti dikutip lowongankerja15.com dari akun instagram @ptsocfindo, Sabtu, (27/05/2023).

Sebagai salah satu perusahaan agribisnis terkemuka, Socfindo tidak hanya berfokus pada produksi kelapa sawit dan karet, tetapi juga membanggakan diri sebagai produsen benih unggul kelapa sawit yang telah teruji dan terbukti kualitasnya di pasar internasional. 

Posisi Asisten Pabrik Minyak Kelapa Sawit yang ditawarkan oleh Socfindo adalah peluang emas bagi individu yang tertarik untuk terlibat langsung dalam proses produksi minyak kelapa sawit yang berkualitas tinggi. Untuk memastikan seleksi yang adil dan transparan, Socfindo telah menetapkan tempat seleksi di kota Medan. Calon karyawan akan mengikuti serangkaian tahap seleksi yang komprehensif, termasuk tes kemampuan teknis, wawancara, dan penilaian kompetensi. Dengan demikian, Socfindo menjamin bahwa hanya individu yang berkualitas dan berkomitmen yang akan menjadi bagian dari tim mereka.

TEKNIKER 2
(Asisten Pabrik Minyak Kelapa Sawit/Palm Oil Mill Assistant)
Seleksi di kota Medan - OFFLINE

Tanggung Jawab Utama:
  1. Mengatur dan mengawasi operasional pengolahan kelapa sawit sehingga produksi maksimal dengan mutu yang memenuhi standar dan biaya yang rendah.
  2. Mengatur dan memonitor kegiatan perawatan mesin pabrik berdasarkan rencana kerja.
  3. Mengawasi dan mengontrol pengiriman minyak dan inti kelapa sawit.
  4. Melindungi aset perusahaan dengan mengontrol masalah keamanan di dalam pabrik.
  5. Memastikan segala kegiatan telah sesuai dengan prinsip K3 untuk mengurangi resiko kecelakaan kerja.
  6. Laporan - laporan administrasi termasuk persiapan anggaran operasional.

Syarat-syarat yang diperlukan: 
  1. Sarjana Teknik, Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Kimia dan Teknik Industri. 
  2. Perguruan Tinggi Negeri Min. IPK 2.75, Perguruan Tinggi Swasta Min. IPK 3.00.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Mill Assistant / Asisten Pengolahan Pabrik CPO 
  4. Bersedia ditempatkan di area perkebunan, wilayah Sumatera Utara dan Aceh
  5. Jabatan ini memerlukan kemampuan kepemimpinan, analisa dan penyelesaian masalah yang kuat oleh karena itu memiliki sikap tegas dan cepat tanggap sangat diperlukan.
  6. Kemampuan bahasa inggris dan komputer dasar akan membantu pekerjaan ini.
  7. Perhatian atas hal-hal detil, proaktif dan kerjasama tim yang baik merupakan perilaku yang dibutuhkan untuk menjadi kandidat yang sukses.
Batas lamaran : 1 Juni 2023

Cara mendaftar lowongan kerja Socfindo
Bagi para pencari kerja yang berminat, bergabung dengan Socfindo merupakan kesempatan untuk belajar dan tumbuh dalam industri agribisnis yang terus berkembang pesat. Segera lamar dirimu melalui lowongan kerja Sucfindo ini

Pendaftaran secara Online
  

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya