Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BNI (Persero) Membuka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3, Cek Link Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM, Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia. BNI sebagai bank milik pemerintah memiliki reputasi yang kuat dan memberikan banyak kesempatan bagi para karyawan untuk berkembang. Keberhasilan BNI selama ini didukung oleh integritas, inovasi, serta komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Saat ini, BNI sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Recruitment Sales Representative 2023, Seperti dikutip dari akun instagram @bni46w08, Minggu (04/06/2023).

Bagi para lulusan Diploma 3 yang tertarik untuk bergabung dengan BNI, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Posisi ini memberikan peluang bagi individu yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas penjualan.

Penempatan kerja akan dilakukan di Kantor Wilayah 08, yang terletak di Jl. Raya Puputan No.27, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234. 

Dengan bergabung di BNI, Anda akan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi tinggi untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, serta memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengalaman yang berharga dalam industri perbankan.

Posisi Jabatan : 
Recruitment Sales Representative 2023

Deskripsi :
Melakukan Aktivitas Penjualan Produk konsumer pertumbuhan dalam pencapaian target penjualan

Persyaratan :
  • Usia 21 s/d 35 tahun
  • Tinggi minimal pria 165 cm dan wanita 155 cm
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Memiliki pengalaman marketing minimal 2 tahun
  • Penempatan di BNI Kantor Wilayah 08
Batas lamaran : 
Periode pendaftaran sd 31 Juni 2023

Tata Cara Pendaftaran lowongan kerja : 
Bagi para pencari kerja yang berminat, silakan cek link pendaftaran untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses seleksi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Bank BNI (Persero) dan membangun karier yang cerah di dunia perbankan.
 
Bank BNI (Persero) Membuka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3, Cek Link Pendaftarannya

Segera ajukan CV melalui link pendaftaran dibawah ini :
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya