Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Buka Lowongan Kerja Penempatan Seluruh Indonesia, Simak Syaratnya

LOWONGANKERJA15.COM, Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Sebagai perusahaan perbankan yang didirikan pada tahun 1958 di Bandung, BTPN beroperasi di bawah payung PT Bank BTPN Tbk, anak perusahaan dari Sumitomo Mitsui Banking Corporation.

Bank BTPN baru saja mengumumkan lowongan kerja untuk posisi Program SMART Bankers di seluruh Indonesia, Seperti dilansir dari akun resmi linkedin BTPN, Sabtu (10/06/2023)

Program SMART Bankers adalah salah satu Program Akselerasi BTPN yang dirancang untuk mempersiapkan fresh graduate menjadi bankir profesional dan SMART melalui pendidikan, paparan, dan pengalaman yang komprehensif. Program ini menawarkan kesempatan untuk berspesialisasi dalam berbagai bidang Perbankan Korporat berdasarkan penilaian dan kualifikasi.

Dijelaskan, Sepanjang program, peserta akan menerima pelatihan teknis dan non-teknis, meningkatkan keterampilan mereka untuk memberikan solusi dan layanan keuangan yang komprehensif di berbagai segmen bisnis.

Inisiatif BTPN untuk membuka lapangan kerja dan berinvestasi dalam membina talenta muda menunjukkan komitmennya untuk menghasilkan tenaga kerja terampil di industri perbankan. Dengan menawarkan platform untuk tumbuh dan berkembang, BTPN bertujuan untuk menciptakan sekelompok bankir handal yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang dalam lanskap keuangan Indonesia yang dinamis.

Program ini menawarkan kesempatan untuk menekuni bidang-bidang dalam bisnis Corporate Banking berdasarkan penilaian dan kualifikasi. Anda akan mendapatkan pelatihan teknis dan non-teknis selama program yang meningkatkan keterampilan Anda untuk dapat menawarkan solusi dan layanan keuangan yang lengkap di berbagai segmen bisnis.
 
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Buka Lowongan Kerja Penempatan Seluruh Indonesia, Simak Syaratnya

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN)

Posisi : Program SMART Bankers

Kualifikasi
  • Lulusan baru dengan minimal gelar sarjana dari jurusan apapun atau kurang dari 1 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki kemampuan persuasi, komunikasi dan interpersonal yang kuat
  • Pemikiran analitis yang baik dan kreativitas yang tinggi
  • Minat yang kuat dalam aktivitas penjualan dengan orientasi target
  • Memiliki motivasi yang tinggi, komitmen dan ketekunan untuk mengatasi tantangan
  • Mahir berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
  • Tersedia untuk penempatan di Kantor Pusat BTPN atau Cabang BTPN di seluruh Indonesia
Cara Melamar Kerja di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Via linkedin :

Bila kamu tertarik dan ingin melakukan pelamaran kerja di Bank BTPN, Segera ikuti langkah langkah berikut ini : 
  1. Kunjungi Media Sosial linkedin BTPN, ini Linknya : linkedin.com
  2. Pilih "Posisi Pekerjaan" sesuai dengan keahlianmu
  3. Isi Data diri anda dengan benar dan lengkap (Anda akan dialihkan untuk membuat Akun anda)
  4. Setelah itu lakukan "Apply" untuk melamar. 
  5. Setelah melalui proses seleksi administrasi, calon peserta yang memenuhi persyaratan akan dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya. Pastikan Anda siap mengikuti tes tertulis, wawancara, dan evaluasi kompetensi lainnya.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya