Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kompres Foto Secara Online Untuk Ambil PIN PPDB Jatim 2023, Tanpa Aplikasi

LOWONGANKERJA15.COM, Cara Kompres Foto Jadi 300 KB untuk PPDB 2023 Tanpa Aplikasi via HP maupun Komputer
 
Cara Kompres Foto Secara Online untuk PPDB 2023 Jadi 300 KB Tanpa Aplikasi

Proses pengambilan PIN PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Jatim 2023 sudah bisa diakses melalui link https://ppdbjatim.net/ambil-pin/ mulai tanggal 12 Juni hingga 2 Juli 2023.

Salah satu persyaratan penting dalam proses mengambil PIN PPDB ini adalah mengunggah foto dengan resolusi 300 KB. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara mengompres foto menjadi ukuran yang tepat, berikut adalah tutorial sederhana yang dapat Anda ikuti Cara kompres Foto Jadi 300 KB untuk PPDB 2023 Tanpa Aplikasi

Berikut adalah tutorial dan cara mudah kompres foto online di imagecompressor.com :
  1. Kunjungi situs https://imagecompressor.com/id/. Situs ini menyediakan layanan kompresi foto secara praktis dan mudah.
  2. Pilih foto yang ingin Anda kompres. Pastikan foto tersebut berformat JPG, JPEG, PNG, PDF, atau format lain yang diizinkan.
  3. Setelah memilih foto, klik tombol "Upload Files" untuk mengunggah foto ke situs kompresi.
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses kompresi otomatis berlangsung. Untuk Proses pengompresan ukuran foto bisa mencapai 300 KB.
  5. Setelah proses kompres foto selesai, kamu bisa melihat hasil foto yang sudah terkompres sesuai dengan kebutuhanmu
  6. Terakhir, untuk mengunduh foto yang sudah dikompres dengan ukuran yang sesuai, Silakan untuk klik tombol "Download" .
Catatan : Cara kompres foto online ini pun bisa dilakukan melalui Komputer/PC ataupun HP (Handphone), yang penting anda memiliki data internet


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengompres foto menjadi 300 KB untuk keperluan PPDB 2023. Kini Anda dapat melanjutkan proses pengambilan PIN PPDB dengan foto yang siap digunakan.

Tata cara kompresi foto ini memudahkan Anda untuk memenuhi persyaratan PPDB 2023 tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Selamat untuk mencoba mengkompress foto dalam pendaftaran PPDB khusus salah satu syarat untuk ambil PIN

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya