Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen (Mantap) 2023, Lulusan SMA Sederajat: Simak Syarat Pekerjaan

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen (Mantap) 2023, Lulusan SMA Sederajat: Simak Syarat Pekerjaan
 
Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen (Mantap) 2023, Lulusan SMA Sederajat: Simak Syarat Pekerjaan

Lowongan kerja Banjarmasin hari ini adalah lowongan kerja di Bank Mandiri Taspen. Sebelumnya, kamu harus tahu secara singkat profil mengenai Apa itu Bank Mandiri taspen. Bank Mandiri Taspen (Mantap), salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang fokus pada layanan perbankan bagi pensiunan, saat ini membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA sederajat untuk mengisi posisi Teller (MA) Mantap Associate. Lowongan kerja ini memberikan kesempatan bagi para calon karyawan untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi kuat di industri perbankan.

Sebagai seorang Teller (MA) Mantap Associate, tugas utama Anda akan meliputi pelayanan nasabah, pengelolaan transaksi perbankan, serta memberikan informasi terkait produk dan layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri Taspen (Mantap). Anda akan berinteraksi langsung dengan nasabah, sehingga kemampuan komunikasi dan keramahan dalam melayani nasabah menjadi kualitas yang diharapkan.

Bagi Anda yang berminat mengisi posisi ini, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Pertama, Anda harus lulusan SMA sederajat dengan nilai rapor yang memadai. Selain itu, Anda diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, untuk berinteraksi dengan nasabah secara efektif.

Bergabung dengan Bank Mandiri Taspen (Mantap) sebagai Teller (MA) Mantap Associate memberikan Anda peluang untuk mengembangkan karir di bidang perbankan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan.

Teller (MA) Mantap Associate

Persyaratan :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Usia maksimal 19 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Dapat mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
Berkas Lamaran:

  1. Surat lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup / CV
  3. Pas foto berwarna 3×4 sebanyak 1 lembar
  4. Pas foto berwarna full body 1 lembar
  5. Fotokopi KTP
  6. Fotocopy ijazah terakhir
  7. SKCK lowongankerja15.com
  8. Sertifikat pendukung lainnya
Pendaftaran dibuka Paling Lambat: 23 Juni 2023

Cara Melamar kerja di Bank Mandiri Taspen KC Banjarmasin
Jika Anda merupakan lulusan SMA sederajat yang memiliki minat dalam industri perbankan dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari tim Bank Mandiri Taspen (Mantap) yang solid dan profesional. Berikut Cara Melamar kerja di Bank Mandiri Taspen KC Banjarmasin :
  1. Silakan baca persyaratan 
  2. Persiapkan berkas lamaran dan pendukung lainnya
  3. Segera kirimkan berkas lamaran anda ke alamat : PT Bank Mandiri Taspen KC Banjarmasin
  4. Jl. MT Haryono No. 31 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
  5. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi berikutnya

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya