Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BBWS Kementerian PUPR, Tanpa Pengalaman Kerja bisa Melamar

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BBWS Kementerian PUPR, Tanpa Pengalaman Kerja bisa Melamar
 
Lowongan Kerja BBWS Kementerian PUPR, Tanpa Pengalaman Kerja bisa Melamar

Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak  yang merupakan bagian dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) membuka lowongan kerja terbaru bagi mereka yang sudah berpengalaman atau tidak memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Lowongan kerja ini adalah kesempatan emas bagi individu yang ingin terlibat dalam pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai Serayu-Bogowonto dan Progo-Opak-Serang.

Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Operasi dan Pemeliharaan Irigasi Partisipatif (OPIP) pada Tahun Anggaran 2023, Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA Serayu Opak membutuhkan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) sebanyak 24 orang. 

Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) akan bekerja sama dengan BBWS Serayu Opak dalam pelaksanaan kegiatan OPIP. Tugas mereka adalah memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat terkait pengelolaan sumber daya air. Meskipun tidak memerlukan pengalaman kerja sebelumnya, kandidat yang diharapkan memiliki minat dan motivasi tinggi dalam bidang pengelolaan sumber daya air serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Seperti dilansir dari situs bbwsserayuopak.net, Senin (12/06/2023), Dibutuhkan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) sebanyak 24 orang, dengan rincian lokasi sebagai berikut:

1. Kabupaten Cilacap.
2. Kabupaten Banyumas.
3. Kabupaten Kebumen.

Posisi Jabatan : Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) 

Persyaratan : 
  • Lulusan S1 (Reguler/Pendidikan) Teknik Sipil/ Teknik Pengairan/ Teknik Bangunan, pengalaman kerja 0 (nol) tahun (diutamakan yang pernah mempunyai pengalaman kerja di bidang Pemberdayaan Masyarakat sebagai Fasilitator/Pendamping Masyarakat).
  • Menguasai MS.Office.
  • Mempunyai SIM C dan/atau SIM A masih berlaku
  • Mempunyai NPWP
  • Tidak terikat perjanjian kerja dengan Instansi Pemerintah/Non-Pemerintah.
Cara Melamar kerja di BBWS Kementerian PUPR Serayu Opak
Bagi yang berminat agar mengirimkan berkas sebagai berikut :

1. Scan pdf Surat Lamaran. (contoh format terlampir)
2. Scan pdf Ijazah.
3. Scan pdf Daftar Riwayat Hidup dan Referensi Kerja.
4. Scan pdf KTP.
5. Scan pdf SIM A/C.
6. Scan pdf NPWP.
7. Scan pdf Surat Pernyataan. (contoh format terlampir) 

Berkas nomor 1 sampai dengan nomor 7 diatas DIGABUNGKAN SESUAI URUTAN dalam SATU FILE berurutan dengan Format PDF (BUKAN FOLDER) dan file diberi nama sesuai nama pendaftar dan NIK (Contoh : Kirana_9999999999xxxx), maksimal file 5 MB.

Mekanisme penerimaan akan dilakukan melalui :
1. Seleksi Administrasi.
2. Tes Tertulis secara online.
3. Tes Wawancara offline dan Klarifikasi Dokumen.

Batas lamaran : Secepatnya 

Berkas lamaran dikirimkan melalui Website dengan alamat https://bbwsserayuopak.net
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya