Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN 2023, Ini Posisi dan Syaratnya

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja BUMN 2023) - Lowongan Kerja BUMN Bank BTN 2023, Ini Posisi dan Syaratnya. 
 
Lowongan Kerja BUMN Bank BTN 2023, Ini Posisi dan Syaratnya

Informasi lowongan kerja pada hari ini berasal dari perusahaan Bank BTN, yang sekarang membutuhkan tenaga pegawai baru yang berpengalaman untuk area penempatan yang membutuhkan, seperti dilansir dari instagram resminya, (27/06/2023)

Bank Tabungan Negara (BTN), sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Investor Relations Department Head.

Investor Relations Department Head adalah posisi yang bertanggung jawab dalam mengelola hubungan dengan para investor dan analis keuangan. Tugas utamanya meliputi penyampaian informasi keuangan kepada pihak-pihak terkait, membangun dan memelihara hubungan baik dengan investor, serta memberikan laporan dan analisis yang mendukung keputusan investasi.

Lowongan kerja ini memberikan kesempatan bagi para profesional yang memiliki minat dan keahlian dalam hubungan investor dan analisis keuangan untuk bergabung dengan salah satu BUMN terkemuka di Indonesia. Jika Anda merasa memiliki kualifikasi yang sesuai, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran Anda.

Posisi Jabatan : Investor Relations Department Head

Persyaratan : 
  1. Pendidikan formal minimal S1 dari semua jurusan (diutamakan jurusan ekonomi/manajemen)
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun (5 tahun di bidang Investor Relations)
  3. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 4 tahun menjabat sebagai Department Head/ Jabatan fungsional setara pada bidang sejenis
Bagi Anda yang memenuhi syarat dan tertarik untuk mengisi posisi Investor Relations Department Head di Bank BTN, silakan mengirimkan lamaran lengkap beserta CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat yang tertera dalam pengumuman resmi lowongan kerja Bank BTN. Pastikan untuk melampirkan semua informasi yang relevan dan menyoroti pengalaman serta kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan.

Ketentuan melamar : 
  1. Hati-hati penipuan!
  2. Bank BTN tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  3. Pengumuman resmi hanya melalui email corporate dengan domain @btn.co.id & SMS blast corporate Bank BTN.
  4. Panitia Seleksi Calon Pegawai Bank BTN tidak menerima pemberian gratifikasi dalam bentuk apapun
  5. Periode rekrutmen: 26 Juni s.d. 2 July 2023
  6. Kirim lamaran: recruitment@btn.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya