Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial (TAF) 2023, Posisi Management Trainee: Cek Link Pendaftaran

LOWONGANKERJA15.COM (Lowongan Kerja SMA, SMK, D3, S1, S2 Tahun 2023) - Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Membuka Posisi Management Trainee 2023
 
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial (TAF) 2023, Posisi Management Trainee: Cek Link Pendaftaran

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus, sedang membuka lowongan kerja untuk kandidat yang berpotensi untuk mengisi posisi Management Trainee.

Program Management Trainee adalah Program Pelatihan Manajemen selama 9 bulan ini bertujuan untuk mempersiapkan para peserta menjadi pemimpin operasional yang handal di perusahaan. Peserta diharapkan memiliki kualitas yang sangat baik dalam hal belajar, merencanakan, memimpin, dan melaksanakan tugas. Program ini akan memberikan pengetahuan dan pengalaman yang luas di berbagai aspek manajemen perusahaan.

Sebagai Management Trainee, Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar dari para profesional berpengalaman di PT Toyota Astra Financial Services (TAF) dan mendapatkan wawasan yang mendalam tentang operasional perusahaan. Anda akan terlibat dalam proyek-proyek strategis dan tugas-tugas yang memungkinkan Anda mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan manajemen yang diperlukan untuk sukses di dunia bisnis.

Jangan lewatkan lowongan kerja untuk bergabung dengan PT Toyota Astra Financial Services (TAF) dan menjadi bagian dari tim yang dinamis dan berprestasi. Segera daftarkan diri Anda dan mulailah membangun karier yang sukses di industri pembiayaan mobil bersama PT Toyota Astra Financial Services (TAF)

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial (TAF) 2023

1. Posisi dan Persyaratan 

Posisi Jabatan : Management Trainee

RINGKASAN UMUM
Program Pelatihan Manajemen 9 bulan akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin operasional kami. Anda harus menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam belajar, merencanakan, memimpin, dan melaksanakan agar memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.


Persyaratan :
  1. Siap ditugaskan di seluruh Indonesia
  2. Kandidat muda yang diharapkan tidak lebih dari 26 tahun
  3. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar atau profesional dengan pengalaman kurang dari 2 tahun
  4. Lulus dari universitas terkemuka dengan min. IPK 3.00
  5. Menampilkan kualitas pribadi yang unggul dalam pembelajaran berkelanjutan, pemikiran analitis, kerja sama tim, dan pencapaian
2. Cara melamar kerja di PT. Toyota Astra Financial Services (TAF)

Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan kunjungi link pendaftaran berikut ini untuk informasi lebih lanjut dan mengajukan lamaran melalui langkah berikut ini :

  1. Siapkan berkas lamaranmu
  2. Baca terlebih dahulu persyaratan diatas
  3. Kemudian kunjungi link pendaftaran
  4. Isi data diri anda dengan baik dan benar
  5. Bila belum memiliki akun, sebaiknya register akun terlebih dahulu, Jika sudah punya, langsung saja login
  6. Kirim lamaran mu dengan klik "apply"
  7. Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
  8. Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya