Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Warehouse Shopee Indonesia Juli 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Warehouse Shopee Indonesia Juli 2023

Lowongan Kerja Shopee Juli 2023

Shopee adalah platform belanja online terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Shopee telah menjadi platform yang melayani diberbagai wilayah negara, serta memberikan pelanggan pengalaman belanja online yang mulus, aman, dan cepat, didukung oleh sistem pembayaran dan logistik yang kuat.

Saat Shopee terus memperluas operasinya, perusahaan membuka lowongan kerja bagi individu yang antusias untuk bergabung dengan tim dinamis mereka. Posisi yang tersedia di gudang Shopee menawarkan kesempatan untuk berkontribusi pada kesuksesan raksasa e-commerce dan mendapatkan pengalaman berharga di industri ini.

Bekerja di gudang Shopee melibatkan berbagai tanggung jawab, termasuk mengelola inventaris, mengatur pengiriman, dan memastikan operasi yang efisien di dalam fasilitas. Kandidat ideal untuk peran ini adalah individu yang berorientasi pada detail, teratur, dan mampu berkembang dalam lingkungan yang serba cepat.

Posisi Jabatan : 

Peserta Magang Warehouse Shopee Indonesia nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian dengan deskripsi pekerjaan yang berbeda, berikut penjelasannya:

  1. Sorter: bertugas untuk menyortir barang masuk/keluar.
  2. Picker: bertugas untuk mengambil barang di rak gudang kemudian menaruhnya di rak siap kemas.
  3. Packer: bertugas untuk mengemas barang sehingga siap untuk dikirimkan ke customer.
  4. QC: bertugas untuk memastikan kualitas dari barang/paket yang akan dikirimkan ke customer.
  5. Inventory: bertugas untuk memastikan semua barang masuk dan keluar tercatat dengan benar.

Baca juga :

Lokasi Warehouse Shopee: 

Shopee Warehouse Dunex, Blok G, Kawasan Pergudangan Dunex, Jl. Agung Karya 7 No. 1, Kel. Papanggo, Kec. Tanjong Priok, Jakarta Utara

Warehouse Shopee Logos - LOGOS Metrolink Logistics Hub, Jl. Raya Kaliabang, RT/RW, 007/006, Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi 

Tata Cara Pendaftaran lowongan

Jangan menunggu lebih lama lagi; raih kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga Shopee dan memulai perjalanan karir yang mengasyikkan di industri e-commerce. Daftar sekarang dan jadilah bagian dari kisah sukses Shopee di Indonesia.

Link Pendaftaran

Daftar1, daftar2

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya