Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SPBU Pertamina Lulusan SMA SMK Sederajat

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja di SPBU Pertamina untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat
 
SPBU merupakan singkatan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Peran SPBU sangat penting dalam menyediakan layanan pengisian bahan bakar bagi kendaraan. SPBU merupakan lembaga yang bertanggung jawab dalam menyalurkan dan memasarkan berbagai jenis bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraan. SPBU pertamina juga sering disebut dengan POM Bensin. 
 
Lowongan Kerja SPBU Pertamina Lulusan SMA SMK Sederajat

SPBU 34.40227 saat ini membuka lowongan kerja dengan posisi Operator dan Administrasi. Bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan SMA atau SMK, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan tim kami.

Sebagai Operator dan Administrasi di SPBU 34.40227, tanggung jawab Anda akan meliputi mengelola transaksi penjualan bahan bakar, mengontrol persediaan, serta melakukan administrasi harian. Anda juga akan berinteraksi dengan pelanggan, sehingga keterampilan komunikasi yang baik sangat diharapkan.

Kualifikasi yang kami cari adalah lulusan SMA atau SMK sederajat. Pengalaman kerja di bidang administrasi atau layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah. Kemampuan dalam menggunakan komputer dan mengoperasikan perangkat kasir juga sangat diutamakan. Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari industri energi yang berkembang pesat.

WE ARE HIRING!
SPBU 34.40227 membutuhkan segera:

Posisi jabatan dan persyaratan :

Administrasi

Persyaratan :
  1. Wanita, single max 23tahun
  2. Minimal SMA/sederajat
  3. Menguasai microsoft excel
  4. Jujur rajin ramah
Operator

Persyaratan :
    1. Pria/Wanita max 28 tahun
    2. Minimal SMA SMK/sederajat
    3. Jujur rajin ramah berpenampilan menarik
    4. Bagi pria, bersedia bekerja shift malam
    5. Mampu bekerja dalam team
    Cara melamar kerja di SPBU Pertamina 34.40227
    Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja ini, silakan lamar dengan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta CV Anda ke alamat 

    SPBU 34.40227
    Up : Nurul/Mirna
    Jalan Terusan Pasirkoja no.351 Babakan Ciparay Kota Bandung
    Lowongankerja15.com
    Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya