Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tanpa Ijasah di Kantor Pos Indonesia :Pelamar Belum Berpengalaman Boleh Daftar

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Tanpa Ijasah di Kantor Pos Indonesia :Pelamar Belum Berpengalaman Boleh Daftar

Pos Indonesia, sebuah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang layanan pos, dan berbagai bidang lainnya. Pos Indonesia telah mengubah statusnya menjadi Perseroan Terbatas (PT), menjadikannya lembaga yang lebih fokus pada aspek bisnis dan layanan yang lebih efisien. Kantor Pos Indonesia telah mengalami transformasi yang signifikan untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman surat dan paket. 

Dikutip lowongankerja15.com dari akun instagram @posaja_surabayaselatan, Senin (05/06/2023), Kantor Pos Indonesia Surabaya Selatan sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi mereka yang tidak memiliki ijasah pendidikan formal. Pelamar yang belum berpengalaman juga dapat mendaftar untuk posisi jabatan sebagai Petugas Foto Rumah dan Verifikator.
 Lowongan Kerja Tanpa Ijasah di Kantor Pos Indonesia :Pelamar Belum Berpengalaman Boleh Daftar
Posisi ini menawarkan kesempatan bagi individu yang ingin memulai karir mereka di dunia kerja tanpa persyaratan pendidikan tinggi. Meskipun tidak memiliki ijasah, para pelamar masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ini.

Dalam posisi Petugas Foto Rumah, tugas utama adalah mengambil foto rumah yang ditujukan untuk tujuan administrasi atau verifikasi tertentu. Sedangkan Verifikator bertugas untuk memverifikasi data dan informasi yang berkaitan dengan pengiriman surat dan paket. Walaupun pengalaman kerja tidak menjadi persyaratan, kandidat yang mengajukan lamaran diharapkan memiliki kemampuan yang relevan dengan tugas yang diemban serta motivasi yang kuat untuk belajar dan berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis.

Dengan adanya lowongan kerja ini, Pos Indonesia memberikan kesempatan kepada individu yang ingin memasuki dunia kerja tanpa harus memiliki ijasah formal. Kesempatan ini juga memberikan dorongan bagi mereka yang ingin belajar dan mengembangkan keterampilan dalam industri layanan pos yang terus berkembang. Jadi, bagi para pelamar yang belum memiliki pengalaman atau ijasah, ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan Pos Indonesia.


Posisi Jabatan : 
Petugas Foto Rumah dan Verifikator


Persyaratan Pelamar:
  • Pria / Wanita
  • Usia 18-45 tahun
  • Memiliki kendaraan bermotor & SIM C
  • Memiliki HP Android minimal OS 6
  • Menguasai wilayah Kecamatan:
    • Kec. Wonokromo
    • Kec. Wonocolo
    • Kec. Gayungan
    • Kec. Tenggilis Mejoyo
    • Kec. Rungkut
    • Kec. Gunung Anyar
Tata Cara Pendaftaran Kantor Pos KC Surabaya Selatan:
Bagi para pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja ini, mereka dapat mengikuti acara Walk in Interview Pos Indonesia surabaya selatan dengan alamat dibawah ini. Pelamar membawa surat lamaran dan CV lengkap 

Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan cara CV dibawa langsung ke acara:

Walk in Interview Pos Indonesia KC Surabaya Selatan
Jl. Jemur Andayani No. 75 Surabaya
dibuka dari tanggal 05-10 Juni 2023 jam 09.00-12.00
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya