Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Teller Bank Mega Lulusan D3: Cek Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja 2023) - Lowongan Kerja Teller Bank Mega Lulusan D3: Cek Persyaratannya
 
Lowongan Kerja Teller Bank Mega Lulusan D3: Cek Persyaratannya

Bank Mega, perusahaan keuangan perbankan yang terkemuka di Indonesia, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner (Teller) di KCP Pinrang, Seperti dilansir dari berbagai sumber. Bank Mega termasuk perbankan swasta yang memberikan pelayanan jasa keuangan dan perbankan terbaik di indonesia. Perbankan ini memberikan produk produk keuangan yang merupakan solusi terbaik. 

Lowongan kerja ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan Bank Mega, sebuah perusahaan terkemuka di industri perbankan. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah Bank Mega. Berorientasi pada pelayanan pelanggan, ramah, dan mampu bekerja dengan tim. Pastinya memiliki tampilan yang rapi dan profesional akan memberikan kesan positif kepada nasabah.

Tunggu apa lagi? Periksa persyaratan, siapkan dokumen lamaran Anda, dan ambil langkah pertama menuju karier yang menjanjikan sebagai Teller di Bank Mega KCP Pinrang

Lowongan Kerja Teller Bank Mega 

Posisi Jabatan : Frontliner (Teller)

Bagi lulusan D3 yang tertarik dengan kesempatan ini, berikut adalah persyaratan yang perlu Anda periksa

Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Tinggi minimal 155 cm
  5. Belum menikah
  6. Kemampuan komunikasi dan interpersonal baik
  7. Berpenampilan menarik
Cara melamar kerja di Bank Mega KCP Pinrang :
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, Anda dapat mengajukan lamaran kerja dengan mengirimkan CV dan surat lamaran ke alamat kantor atau email yang tercantum dibawah ini. Pastikan untuk menyertakan subjek email dengan format: "Lamaran Kerja - Frontliner (Teller) - KCP Pinrang".

Kantor Bank Mega KCP Pinrang
Jl. Jendral Sudirman No. 156
Sumatra Selatan
email: ina.dewa@bankmega.com
Paling Lambat:30 Juni 2023

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya