Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Job Fair Kemnaker: Ada 1500 Lowongan Kerja di PTC Mall Palembang

LOWONGANKERJA15.COM, Pendaftaran JobFair Kemnaker: Ada 1500 Lowongan Kerja di PTC Mall Palembang.
 
Pendaftaran Job Fair Kemnaker: Ada 1500 Lowongan Kerja di PTC Mall Palembang

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Tenaga Kerja dan Panitia APEKSI akan mengadakan Pameran Pasar Kerja atau Job Fair dalam rangka memperingati HUT APEKSI ke-XXIII tahun 2023. Job Fair ini merupakan upaya dari pemerintah untuk menghubungkan pencari lowongan kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Acara ini akan dilaksanakan secara hybrid, yaitu secara online dan offline, dengan harapan agar pencari lowongan kerja dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keterampilan mereka, serta memenuhi kebutuhan tenaga kerja perusahaan.

Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat mengurangi angka pengangguran dan berkontribusi dalam meningkatkan pembangunan di Kota Palembang khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.

Dalam Job Fair tersebut, pemerintah melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Palembang bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) telah menyiapkan setidaknya 1.500 lowongan kerja di Palembang Trade Center (PTC) Mall. Acara ini akan diikuti oleh lebih dari 40 perusahaan dan tentunya tidak ada biaya pendaftaran yang dikenakan kepada peserta, Seperti dilansir dari instagram @palembang.disnaker, Rabu (07/06/2023)

Job Fair ini merupakan kesempatan emas bagi pencari kerja untuk menemukan peluang pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka. Selain itu, perusahaan juga dapat memperoleh tenaga kerja yang berkualitas. Dengan demikian, Job Fair ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Palembang dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Jadwal Job Fair Disnaker Palembang
Para pencari kerja dan perusahaan yang berminat dapat mengikuti Job Fair ini pada tanggal 7-8 Juni 2023 di PTC Mall Palembang.

Online 
07-08 Juni 2023

Offline
07-08 Juni 2023
09.00-16.00 wib


Tata Cara Pendaftaran Job Fair Kemnaker Palembang: 
  • Siapkan AK 1 Online (disnaker.palembang.go.id)
    • Syarat
      • Soft copy asli ijasah terakhir dan transkip nilai
      • Soft copy asli KTP Domisili Palembang
      • Soft copy Pas Photo Terbaru
  • Buat akun siapkerja.kemnaker.go.id
Silakan Datang Ke :
Alamat PTC Mall Palembang Trade Center
Jl. R. Sukamto, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164

Note : Berpakaian bebas pantas dan sopan ya gaes
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya