Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pupuk Indonesia Utilitas buka Loker BUMN Bulan Juni 2023, Ini Link Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM, PT Pupuk Indonesia Utilitas, anak perusahaan Pupuk Indonesia yang bergerak di bidang manajemen utilitas, saat ini membuka lowongan kerja BUMN untuk posisi Sistem Manajemen Administrasi & Inovasi. Perusahaan tersebut adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan mengundang lamaran untuk posisi ini pada bulan Juni 2023.

Kandidat yang ideal untuk posisi ini harus memiliki gelar sarjana (S1) dan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan manajemen dan inovasi sistem administrasi. Peran ini sangat menentukan dalam mendukung kegiatan bisnis perusahaan.

PT Pupuk Indonesia Utilitas mengoperasikan fasilitas gas co-generation di Gresik yang telah beroperasi hingga akhir tahun 2020. Selain itu, anak usaha perseroan mengelola gas turbin generator, heat recovery system, nitrogen generator, dan fasilitas demineralisasi air di Bontang. (sumber :www.pi-utilitas.com)

Bekerja di PT Pupuk Indonesia Utilitas menawarkan kesempatan unik untuk menjadi bagian dari organisasi yang mapan dalam sektor manajemen utilitas. Sebagai anak perusahaan Pupuk Indonesia, perusahaan didukung oleh perusahaan induk yang memiliki reputasi baik dan beroperasi di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Posisi Jabatan : 
Administrasi Sistem Manajemen & Inovasi

Dikutip dari laman magenta.fhcibumn.com, Kamis (01/06/2023), Kepada Seluruh Calon Peserta Magang di PT Pupuk Indonesia Utilitas, Berikut kualifikasi dan deskripsi tugas yang diperlukan dalam program magang:

  • S1 Akuntansi, Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer, Sistem Informasi Akuntansi, Teknik Informatika, Akuntansi Komputerisasi, Statistika Bisnis, STATISTIKA, minimal IPK 3.
  • Peserta Magang diutamakan memiliki kemampuan :
    • Microsoft Office (word, excel, ppt)
    • Berpengalaman dalam Organisasi
    • Dapat melakukan tugas secara individu dan Tim
    • Kemampuan Statistik 
  • Peserta magang diharapkan memiliki kemampuan Sosialisasi yang pengalaman tersebut biasanya didapat dalam suatu organisasi di Perguruan tinggi.
Cara melamar lowongan kerja Pupuk Indonesia Utilitas :
Calon kandidat yang tertarik untuk melamar posisi Sistem Manajemen Administrasi & Inovasi pada lowongan kerja PT Pupuk Indonesia Utilitas harus mengirimkan lamaran mereka melalui link pendaftaran dibawah ini. 

Batas lamaran : 4 Juni 2023
 
PT Pupuk Indonesia Utilitas buka Loker BUMN Bulan Juni 2023, Ini Link Pendaftarannya

Link Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya