Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker BUMN Jamkrindo Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja (Loker) BUMN Jamkrindo Tahun 2023: Peluang Karir di Bidang Administrasi IT
 
Loker BUMN Jamkrindo Tahun 2023

PT Jaminan Kredit Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan Jamkrindo adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penjaminan kredit. Menjadi bagian dari Indonesia Financial Group, perusahaan ini telah beroperasi selama bertahun-tahun dengan menghadirkan berbagai solusi keuangan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Saat ini, Jamkrindo sedang membuka lowongan kerja BUMN di tahun 2023 untuk posisi jabatan di bidang Administrasi IT, menawarkan kesempatan emas bagi para pencari kerja yang berbakat dan bersemangat.

Di era digital yang terus berkembang, dunia bisnis semakin tergantung pada teknologi informasi. Bagian Administrasi IT menjadi tulang punggung dalam mengelola data, sistem, dan infrastruktur teknologi di perusahaan. Menjadi bagian dari Jamkrindo di posisi ini, Anda akan menjadi garda terdepan dalam mendukung operasional bisnis yang efisien dan lancar.

Jamkrindo bukanlah nama asing dalam industri keuangan Indonesia. Sebagai bagian dari BUMN, Jamkrindo berperan penting dalam menjamin kredit bagi sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Dengan jaringan 9 kantor wilayah, 56 kantor cabang, dan 16 kantor unit pelayanan, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pelaku bisnis. 

Bagi para pencari karir yang berminat di bidang Administrasi IT, lowongan kerja di Jamkrindo di tahun 2023 menawarkan peluang tak tergantikan untuk mengembangkan diri dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan dan perekonomian Indonesia secara keseluruhan. Dalam persaingan yang ketat, kesiapan dan kemampuan menjadi kunci untuk berhasil meraih posisi yang diimpikan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Persyaratan  dan Kualifikasi untuk Melamar 
Pelamar harus mengetahui syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi Administrasi IT di Jamkrindo. Setiap detail penting tentang pendidikan, pengalaman, dan kemampuan teknis harus dipenuhi agar peluang diterima semakin besar. 

Posisi Jabatan :
Administrasi IT

Persyaratan :
  1. Pria (Usia Max. 25 Tahun)
  2. Pendidikan Min. S1 (Ilmu Hukum, Ekonomi, Ilmu Komputer, Sistem Informatika, Sistem Komputer, IT)
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu bekerjasama dengan Team
  5. Memahami dasar Office
  6. Memiliki kendaraan pribadi
Proses seleksi di Jamkrindo memastikan bahwa hanya para kandidat terbaik yang akan diterima. Mulai dari tahap pendaftaran, tes kemampuan, wawancara, hingga asesmen kepribadian, setiap langkahnya membutuhkan kesiapan dan keterampilan untuk bersaing dengan calon lain.

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn

Cara Melamar
BERKAS LAMARAN DAPAT DIANTAR KE LOKASI ATAU DIKIRIM KE KONTAKTERTERA DALAM BENTUK 1 FILE PDF MAX 2MB

Contact Person 0813-7342-4469 (Ocha)
Lokasi:
PT.Jamkrindo Kantor Cabang Palembang JI. Residen Abdul Rozak No. 9A (Samping BNI Kalidoni)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya