Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kementerian PUPR Tenaga TFL Kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Kementerian PUPR Posisi Tenaga Fasilitator Lapangan Kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) lulusan S1

Selamat datang, pembaca setia! Apakah Anda seorang lulusan S1 yang bersemangat mencari peluang kerja yang menantang dan bermakna di bidang pembangunan perumahan? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat! Di bawah ini, kami mempublish secara detail tentang lowongan kerja menarik dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk posisi Tenaga Fasilitator Lapangan pada Kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), seperti yang dilansir lowongankerja15.com dari berbagai sumber, Sabtu (22/07/2023). Persiapkan diri Anda dan ikuti panduan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Lowongan Kementerian PUPR Tenaga TFL Kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)



Mengenal Kementerian PUPR dan Program BSPS
Kementerian PUPR, sebuah institusi pemerintah yang berfokus pada pembangunan infrastruktur dan perumahan untuk masyarakat. Salah satu program unggulan mereka adalah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), yang bertujuan memberikan dukungan bagi masyarakat yang memerlukan fasilitas perumahan layak huni.

Pentingnya Tenaga Fasilitator Lapangan dalam Program BSPS
Berperan sebagai tulang punggung program BSPS, Tenaga Fasilitator Lapangan memiliki peran sentral dalam mengkoordinasikan dan memfasilitasi berbagai kegiatan yang terkait dengan pembangunan perumahan. Bagi Anda yang ingin berkontribusi dalam upaya pembangunan perumahan dan kesejahteraan masyarakat, peran ini adalah pilihan yang tepat!

Tugas dan Tanggung Jawab Tenaga Fasilitator Lapangan
Sebagai Tenaga Fasilitator Lapangan, Anda akan memiliki tanggung jawab yang beragam, mulai dari mengidentifikasi lokasi potensial untuk proyek perumahan, berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat, hingga memantau kemajuan proyek dan menjamin kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku.

Persyaratan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan
Sebelum Anda melangkah lebih jauh, penting untuk mengetahui persyaratan dan kualifikasi yang diperlukan untuk menjadi Tenaga Fasilitator Lapangan. Kementerian PUPR mencari individu yang berpendidikan S1 semua jurusan, Adapun Persyaratan lowongan kerja Kementerian PUPR secara lengkap, sebagaia berikut : 


Posisi Jabatan : Tenaga Fasilitator Lapangan 
Kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Provinsi Papua Tahun Anggaran 2023

Kabupaten :
KAB. PUNCAK JAYA

KORKAB 1 ORANG
TFL 6 ORANG

KAB. DOGIYAI

KORKAB 1 ORANG
TFL 6 ORANG

KAB. DEIYAI

KORKAB 1 ORANG
TFL 4 ORANG

KAB. KAB. YAHUKIMO

KORKAB 1 ORANG
TFL 4 ORANG

KAB. LANNY JAYA

KORKAB 1 ORANG
TFL 4 ORANG

KAB. ASMAT

KORKAB 1 ORANG
TFL 4 ORANG

KAB. PANIAI

KORKAB 1 ORANG
TFL 4 ORANG

KAB. NABIRE

KORKAB 1 ORANG
TFL 14 ORANG

KAB. MAPPI

KORKAB 1 ORANG
TFL 4 ORANG

KORKAB & TFL TEKNIS:
S1 JURUSAN TEKNIK SIPIL/ TEKNIK ARSITEKTUR

TFL PEMBERDAYAAN : S1 SEMUA JURUSAN


Proses Rekrutmen dan Cara Melamar
Jika anda berminat untuk melamar pada Lowongan kerja Kementerian PUPR, Pastikan Anda menyiapkan lamaran dengan cermat dan menonjolkan kualifikasi, keahlian, serta minat Anda dalam pembangunan perumahan. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik, dan berikan sentuhan pribadi dalam lamaran Anda! Persiapkan berkas lamaran berikut ini :

Berkas lamaran :
  1. SURAT LAMARAN
  2. CV (CURRICULUM VITAE)
  3. FOTOKOPI IJAZAH
  4. FOTO 3x4
  5. FOTOKOPI KTP
  6. FOTOKOPI NPWP
Note : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn

Berkas dalam bentuk pdf dikirimkan ke alamat email : rekrutmentfl.bspspapua@gmail.com

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya