Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Anak BUMN Garuda Indonesia Group Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group Tahun 2023: Menjadi Assessor di PT. GDPS
 
Lowongan Kerja Anak BUMN Garuda Indonesia Group Tahun 2023



PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) didirikan sebagai perusahaan jasa penyedia dan pengelola tenaga kerja yang mengkhususkan diri di bidang Aviasi. Sebagai perusahaan afiliasi dari PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT. Garuda Indonesia Tbk, PT. GDPS memiliki akses dan koneksi yang kuat dengan industri aviasi di Indonesia.

Pemilik mayoritas saham PT. GDPS adalah PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, sementara kepemilikan saham minoritas dimiliki oleh koperasi Karyawan GMF. Dengan dukungan ini, PT. GDPS memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola tenaga kerja di industri penerbangan, serta akses ke sumber daya yang berharga untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan karyawan.

Pada tahun 2023 ini, PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) membuka lowongan kerja untuk posisi Assessor, memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk bergabung dalam lingkungan kerja yang menjanjikan, seperti yang dilansir lowongankerja15 dari laman resmi garudapratama, Selasa (04/07/2023)

Posisi yang tersedia dalam lowongan kerja ini adalah Assessor. Sebagai Assessor di PT. GDPS, Anda akan bertanggung jawab untuk melakukan penilaian terhadap calon karyawan yang mengajukan lamaran kerja di berbagai posisi di industri aviasi. Tugas Anda termasuk melakukan wawancara, menguji kemampuan teknis dan psikologis, serta mengevaluasi potensi calon karyawan.

Rekrutmen Garuda Indonesia Group Tahun 2023

Posisi Jabatan : Assessor

Deskripsi:
Tugas :
  1. Memandu dan memfasilitasi berlangsungnya proses assessment kepada pegawai menggunakan metode assessment center.
  2. Melakukan review dan menyusun standar matriks kompetensi pegawai.
  3. Melakukan interpretasi hasil tes dan menyun laporan hasil assessment.
  4. Melakukan kegiatan konseling kepada pegawai.

Persyaratan :
Persyaratan untuk posisi Assessor ini adalah sebagai berikut
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Psikologi yang memiliki sertifikasi Assessor (aktif) atau S2 Psikologi Profesi (Psikolog)
  4. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Assessor minimal 1 tahun
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  8. Lokasi Kerja: Cengkareng, Bandara Soekarno Hatta atau Jakarta Barat
  9. Waktu Kerja: Mon - Fri
  10. Bersedia penempatan di seluruh branch office Garuda Indonesia
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas dan bersemangat untuk berkarir di industri aviasi, lowongan kerja ini merupakan kesempatan emas untuk bergabung dengan Garuda Indonesia Group. PT. GDPS menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan menantang, dengan peluang pengembangan karir yang jelas dan kompensasi yang kompetitif.

Untuk melamar, Anda dapat mengirimkan surat lamaran, CV terbaru, dan dokumen pendukung lainnya melalui link pendaftaran yang tercantum dalam pengumuman lowongan kerja ini. 

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Anak BUMN Garuda Indonesia Group Tahun 2023



Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya