Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Pendidikan D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan Tahun 2023: Posisi CSR Grapari Solo

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Pendidikan D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2023


GraPARI (Gerai Pelayanan Telkomsel) merupakan kantor pelayanan Telkomsel yang hadir di kantor pusat Telkomsel setempat, sementara MyGraPARI adalah layanan di tingkat unit yang memungkinkan akses lebih luas bagi pengguna. Grapari Telkomsel berfungsi sebagai pusat layanan pelanggan yang menyediakan berbagai layanan terkait telekomunikasi kepada pelanggan Telkomsel. Sedangkan, Telkomsel adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang merupakan anak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Telkom Indonesia. 

Dalam meningkatkan SDM nya, saat ini dibuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Representative (CSR) untuk kebutuhan Grapari Solo. Lowongan ini terbuka untuk lulusan pendidikan D3 atau S1 dari semua jurusan pada tahun 2023.

Sebagai CSR Grapari Solo, tanggung jawab Anda akan meliputi pelayanan langsung kepada pelanggan, baik secara tatap muka maupun melalui komunikasi telepon. Anda akan bertugas untuk menjawab pertanyaan, memberikan solusi, dan memberikan dukungan kepada pelanggan mengenai produk dan layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel. Selain itu, Anda juga akan mengelola dan mengurus administrasi terkait transaksi pelanggan, memproses pembayaran, serta melakukan tugas-tugas administratif lainnya.

Persyaratan untuk posisi CSR Grapari Solo ini meliputi:

Posisi : CSR Grapari Solo

Job Description

  1. Melayani informasi, permintaan  dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
  2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket CRM atau media lain
  3. Melakukan penjualan terhadap produk-produk VAS, bundling handset dan produk-produk Telkomsel lainnya.
  4. One stop service untuk pelanggan

Baca juga :

Job Requirement

  1. Pria, tinggi badan min 165 cm
  2. Berpenampilan menarik 
  3. Usia maksimum 26 tahun pada saat rekrutasi
  4. Min D3 dan S1 semua jurusan
  5. IPK Min 2.75 PTN dan 3.00 PTS
  6. Fasih Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah
  7. Mempunyai Sales skill dan service willingness
  8. Memiliki ketertarikan terhadap industri selular,  diutamakan yg tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology    

Tata Cara Pendaftaran 
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan mengirimkan lamaran Anda beserta CV terbaru melalui link pendaftaran yang tertera dalam pengumuman lowongan ini. Lamaran dapat dikirimkan secepatnya. 

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja Grapari Telkomsel posisi CSR Grapari Solo. Jika Anda memenuhi persyaratan dan berminat, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia dan berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Telkomsel.

Pendaftaran secara online :
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya