Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Lulusan SMA D3 Posisi Shift Management Agent dan Dining Bar Attendant

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA/D3 Semua Jurusan Posisi Shift Management Agent dan Dining Bar Attendant Tahun 2023

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Lulusan SMA D3 Semua Jurusan Tahun 2023


 

Apa Itu PT Angkasa Pura Supports (APS) 
APS adalah anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT Angkasa Pura I, yang telah berdiri sejak Maret 2012. Perusahaan ini fokus pada penyediaan layanan property-maintenance yang komprehensif dan terpadu, serta layanan pendukung lainnya yang diperlukan dalam pengelolaan bandar udara modern dengan standar kualitas internasional.

Posisi yang Dibuka PT Angkasa Pura Supports
Dalam upaya untuk memperluas tim mereka, PT Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja bagi kandidat yang berdedikasi, memiliki semangat kerja tinggi, dan berpotensi untuk berkontribusi dalam lingkungan kerja yang dinamis dan menantang. Nah, Posisi Apa yang saat ini dibuka PT Angkasa Pura Supports? Sekarang, APS membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/D3 dari semua jurusan untuk bergabung dalam perusahaan mereka. Dua posisi jabatan lowongan kerja yang tersedia adalah Shift Management Agent dan Dining Bar Attendant (Train Attendant). 

Apa Tugas Posisi Shift Management Agent dan Dining Bar Attendant?
Sebagai Shift Management Agent, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional bandar udara. Tugas Anda meliputi pemantauan keamanan, koordinasi dengan departemen terkait, penanganan keluhan penumpang, dan penanganan situasi darurat jika diperlukan. Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk bekerja dalam tim akan menjadi aset penting dalam peran ini.

Sedangkan, Sebagai Dining Bar Attendant, Anda akan bekerja di area makanan dan minuman di bandara. Tugas Anda meliputi melayani penumpang, mengelola stok makanan dan minuman, menjaga kebersihan area kerja, dan memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada penumpang. Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memiliki keahlian dalam menyajikan makanan dan minuman akan menjadi keunggulan dalam posisi ini.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Angkasa Pura Supports dan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dalam menghadirkan layanan terbaik di bandar udara modern. Lamar sekarang juga dan raih karir yang menjanjikan dalam industri penerbangan.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Tahun 2023

Persyaratan dan Kualifikasi 
Apa apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar lowongan kerja sebagai Shift Management Agent dan Dining Bar Attendant (Train Attendant)? Simak saja persyaratannya secara detail, sebagai berikut :

1. Shift Management Agent
Persyaratan  :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2.75
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Tinggi badan Pria minimal 165 cm
  6. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Pelayanan angkutan penumpang minimal 2 tahun
  7. Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office dan Internet)
  8. Bersedia bekerja shift
  9. Bersedia ditempatkan di area Jakarta, Bandung dan sekitarnya
  10. Melakukan registrasi pelamar pada QR Code/Link Pendaftaran
  11. Pemenuhan administrasi pelamar dengan melakukan upload dokumen
2. Dining Bar Attendant (Train Attendant)
Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA/sederajat
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan Wanita minimal 160 cm
  5. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pelayanan angkutan penumpang minimal 1 tahun
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office dan Internet)
  7. Bersedia bekerja shift
  8. Bersedia ditempatkan di area Jakarta, Bandung, dan sekitarnya
  9. Melakukan registrasi pelamar pada QR Code/Link Pendaftaran
  10. Pemenuhan administrasi pelamar dengan melakukan upload dokumen

Batas Lamaran : Secepatnya

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan)
  • Apakah lulusan SMA/SMK Sederajat bisa melamar pada posisi ini? Iya, Saat ini, APS membutuhkan tenaga Shift Management Agent dan Dining Bar Attendant (Train Attendant) minimal berijasah SMA Sederajat
  • Berapa gaji pt angkasa pura support? Rata-rata gaji pegawai Angkasa Pura Supports per bulan di Indonesia adalah lebih tinggi dari rata-rata nasional. Untuk Besaran gaji ditentukan dari tingkatan posisi jabatan yang dimiliki oleh pegawai sendiri, semakin tinggi level pangkatnya maka semakin tinggi pula besaran gajinya
  • Apakah PT Angkasa Pura Support BUMN? PT Angkasa Pura Supports adalah anak perusahaan BUMN dari PT. Angkasa Pura I (Persero) 
  • Angkasa Pura Support bergerak di bidang apa? APS bergerak di bidang penyediaan barang dan jasa umum dalam meningkatkan pelayanan induk perusahaan seperti memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia khususnya pada wilayah Angkasa pura I (Persero)
Bagaimana Cara Melamarnya? 
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan Lowongan kerja PT Angkasa Pura Supports ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui link Pendaftaran dibawah ini :

Link Pendaftaran : 
  • bit.ly/rekrutmen-attendant-jkt
  • bit.ly/rekrutmen-sma-jkt
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya