Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Posisi Graduate Trainee 2023 Tanpa Pengalaman Dipersilakan

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Posisi Graduate Trainee 2023 Lulusan S1 Tanpa Pengalaman Dipersilakan 
 
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Posisi Graduate Trainee 2023 Tanpa Pengalaman Dipersilakan

Jika Anda adalah seorang fresh graduate yang sedang mencari kesempatan menarik untuk memulai karier Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat! PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk membuka lowongan kerja posisi Graduate Trainee 2023 tanpa pengalaman. Perusahaan kami merupakan salah satu pemimpin pasar dan yang terbesar dalam industri rokok nasional, dan kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur.

PT HM Sampoerna Tbk adalah sebuah perusahaan rokok yang berdomisili dan membawahi operasionalnya dari Surabaya. Sejak berdiri, kami telah berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi kepada para konsumen kami. Keunggulan dan inovasi dalam proses produksi telah menjadikan PT HM Sampoerna Tbk sebagai salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus memilih PT HM Sampoerna Tbk sebagai tempat untuk memulai karier Anda, ada beberapa alasan yang dapat kami bagikan. Pertama, perusahaan kami menempatkan nilai-nilai etika dan integritas sebagai landasan dalam setiap aktivitasnya. Kejujuran, tanggung jawab, dan keterbukaan adalah nilai-nilai yang selalu kami pegang teguh.

Di PT HM Sampoerna Tbk, kami memahami pentingnya pengembangan karier bagi setiap individu. Oleh karena itu, kami menawarkan kesempatan belajar dan berkembang bagi para karyawan kami. Sebagai Graduate Trainee, Anda akan diberikan pelatihan intensif untuk meningkatkan keterampilan Anda dan memahami seluk-beluk industri rokok secara mendalam.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran
Untuk menjadi Graduate Trainee di PT HM Sampoerna Tbk, ada beberapa syarat dan ketentuan lowongan kerja yang harus Anda penuhi, antara lain :

Posisi Jabatan : Graduate Trainee 2023 - Indonesia

Persyaratan 
  1. S1 atau S2 semua jurusan 
  2. IPK minimal: ~ S1: 3,20 ~ S2: 3,30 
  3. Maksimum 2 tahun pengalaman kerja 
  4. Mereka yang akan lulus pada tahun 2023 dipersilakan melamar 
  5. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan 
  6. Memiliki pemikiran analitis yang baik, cepat belajar dan proaktif 
  7. Gigih, berpikiran terbuka dan kuat dalam pemecahan masalah 
  8. Pemain tim yang baik, gesit, serta kemampuan kepemimpinan yang terbukti dan pemahaman organisasi 
  9. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah di seluruh Indonesia.
Bagaimana Cara Melamar?
Apakah Anda merasa tertarik untuk menjadi bagian dari PT HM Sampoerna Tbk? Jika ya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi sampoerna atau melalui link pendaftaran dibawah ini untuk melihat informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja Graduate Trainee 2023. Di sana, Anda akan menemukan panduan tentang cara melamar dan proses seleksi yang lebih rinci. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai karier yang gemilang bersama kami!

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://www.pmi.com/careers/job-details?id=73082
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya