Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) MIND ID Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Rekrutmen BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) MIND ID Tahun 2023: Program Magang sebagai Corporate Strategy Intern

PT Mineral Industri Indonesia (Persero) atau yang lebih dikenal dengan MIND ID merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang industri pertambangan. MIND ID didirikan oleh pemerintah Indonesia sebagai perusahaan induk bagi beberapa perusahaan tambang terkemuka di Indonesia, seperti Aneka Tambang, Bukit Asam, Freeport Indonesia, Inalum, dan Timah. Dalam upaya untuk terus mengembangkan industri pertambangan di Indonesia, MIND ID mengumumkan Rekrutmen program magang sebagai Corporate Strategy Intern untuk tahun 2023.
 
Rekrutmen BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) MIND ID Tahun 2023

Rekrutmen ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para calon magang untuk memperoleh pengalaman berharga dan wawasan yang mendalam mengenai strategi perusahaan di industri pertambangan. Sebagai Corporate Strategy Intern, peserta magang akan terlibat langsung dalam proses pengembangan dan perumusan strategi perusahaan MIND ID. Program magang ini dirancang untuk memberikan pengalaman praktis di lingkungan kerja yang dinamis dan memberikan wawasan yang luas tentang industri pertambangan.

Melalui program magang ini, MIND ID berkomitmen untuk melibatkan para generasi muda yang berpotensi dalam mengembangkan industri pertambangan Indonesia. Selain mendapatkan pengalaman praktis, peserta magang juga akan memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan profesional di industri ini.

Bagi para pemuda yang berminat dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Mineral Industri Indonesia (Persero) MIND ID sebagai Corporate Strategy Intern. Ikuti proses seleksi dengan baik dan tunjukkan potensi serta dedikasi Anda dalam mendukung kemajuan industri pertambangan Indonesia.

Rekrutmen BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero)

Posisi Jabatan : Corporate Strategy Intern

Persyaratan 
  1. Jenjang Pendidikan
  2. S1 Administrasi Bisnis, Ekonomi dan Manajemen Bisnis, Teknik Geologi, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Geologi Pertambangan, BUSINESS ADMINISTRATION, BUSINESS MANAGEMENT, minimal IPK 3.00.
  3. Mendukung aktivitas pembuatan, penyelarasan, dan pengelolaan strategi perusahaan di Grup MIND ID (Holding Industri Pertambangan BUMN).

Tata Cara Pendaftaran
Jika anda berminat dengan lowongan kerja PT Mineral Industri Indonesia, segeralah ajukan lamaranmu melalui link pendaftaran dibawah ini 

Silakan Daftar :
https://bit.ly/3NGi7sN
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya