Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Kementerian Sekretariat Negara Olimpus Setneg Tingkat SMK D3 S1 Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Rekrutmen Kementerian Sekretariat Negara Olimpus Setneg Tingkat SMK D3 S1 Tahun 2023
  
Rekrutmen Kementerian Sekretariat Negara Olimpus Setneg Tingkat SMK D3 S1 Tahun 2023

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) merupakan salah satu kementerian yang memiliki peran penting dalam menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan di Indonesia. Menyadari pentingnya peran generasi muda dalam pembangunan, Kemensetneg telah menginisiasi Program Magang sebagai wadah untuk mengembangkan potensi dan keterampilan siswa/mahasiswa aktif tingkat SMK, D3, dan S1.

Rekrutmen Program Magang Kemensetneg pada tahun 2023 ini menawarkan kesempatan berharga bagi siswa/mahasiswa aktif untuk memperoleh pengalaman kerja langsung di lingkungan Kemensetneg. Melalui program ini, peserta magang akan diberikan kesempatan untuk memperluas pengetahuan mereka dalam berbagai bidang yang relevan dengan kegiatan Kemensetneg.

Dalam program ini, peserta magang akan ditempatkan di berbagai bagian Kemensetneg sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka. Tujuan utama dari program ini adalah memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang tugas-tugas dan proses kerja di lingkungan Kemensetneg.

Program Magang Kemensetneg merupakan peluang berharga bagi siswa/mahasiswa aktif untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga di lingkungan pemerintahan. Melalui program ini, diharapkan para peserta dapat mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan jaringan yang akan menjadi modal berharga dalam karier mereka di masa depan.

Kemensetneg sangat mengapresiasi partisipasi siswa/mahasiswa dalam program magang ini dan berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan potensi mereka. Dengan adanya Program Magang Kemensetneg, diharapkan dapat tercipta generasi muda yang siap berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara. Segera ikuti lowongan kerja terbaru dari kementerian Setneg ini, sebagai berikut :

Rekrutmen Program Magang Kementerian Sekretariat Negara Olimpus Setneg Tingkat SMK, D3, S1 Tahun 2023


1 Administrasi Perkantoran
  • D-III Kearsipan,Administrasi Umum/Kearsipan,D-IV Manajemen Rekod dan Arsip,D-III Rekod dan Arsip,Administrasi Umum/Kearsipan
  • Unit Kerja: Biro Tata Usaha dan Arsip Kepresidenan, Sekretariat Kementerian
  • Informasi lain: Program Praktek Kerja Lapangan (PKL) bidang kearsipan yang menitikberatkan pada pengelolaan arsip dinamis di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.
2 Tenaga Bantuan Kesehatan
  • SMK Teknologi Lab Medik,SMK Keperawatan,SMK Farmasi Unit Kerja:
  • Biro Umum, Sekretariat Kementerian
3 Kesekretariatan
  • D-III Kearsipan,SMK Administrasi Perkantoran/Arsiparis,Administrasi Umum/Kearsipan,SMK Administrasi Perkantoran/Arsiparis,SMK Administrasi Perkantoran / Arsiparis,D III Rekod dan Arsip, Administrasi Perkantoran / Arsiparis,(lowongankerja15.com)DIII Kesekretariatan, S1 - Kearsipan,SMK Administrasi Perkantoran/Arsiparis
  • Unit Kerja: Asisten Deputi Bidang Perekonomian, Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan
  • Informasi lain: Melakukan dukungan pada pelaksanaan administrasi perkantoran dan tata usaha
4 Administrasi Perkantoran
  • D-III Kearsipan,SMK Administrasi Perkantoran/Arsiparis,Administrasi Umum/Kearsipan,SMK Administrasi Perkantoran/Arsiparis,D-III Rekod dan Arsip,Administrasi Perkantoran/Arsiparis,SMK Administrasi
  • Unit Kerja: Asisten Deputi Bidang Perekonomian, Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan
  • Informasi lain: Melaksanakan urusan tata usaha perkantoran, pengarsipan, dan administrasi perkantoran. Melaksanakan dukungan atas pelaksanaan tata laksana organisasi bersama dengan pegawai lainnya

​5 Analis Hukum
  • S1 Ilmu Hukum
  • Unit Kerja: Asisten Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan
  • Informasi lain: Program Magang di Asisten Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan merupakan salah satu sarana bagi mahasiswa dengan jurusan ilmu hukum baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta. Peserta Magang akan mempelajari hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Kementerian Sekretariat Negara pada proses penyusunan peraturan perundang-undangan di Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
Proses pendaftaran, seleksi, dan pelaksanaan magang dalam Program Magang Kemensetneg tidak dipungut biaya apapun. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa kesempatan ini dapat diakses oleh semua siswa/mahasiswa tanpa adanya hambatan finansial. Prosedur pendaftaran dan seleksi akan diinformasikan secara resmi oleh Kemensetneg melalui situs web resmi mereka dan saluran komunikasi lainnya.

Tata Cara Pendaftaran 

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya