Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Agustus 2023 : S1 Semua Jurusan

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Agustus 2023 :Posisi General Banking Support lulusan S1 Semua Jurusan
 
Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Agustus 2023 : S1 Semua Jurusan
Info loker BTN

 Lowongan Kerja BUMN: General Banking Support di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Selamat datang di blog lowongankerja15.com, teman-teman! Jika kamu adalah seorang lulusan S1 dari berbagai jurusan dan sedang mencari peluang karir yang menarik, kamu mungkin akan terpikat dengan kabar baik yang kami bawa hari ini. Bagaimana kalau kita membahas lowongan kerja di BUMN yang terkemuka? Yuk, kita simak bersama informasi menarik seputar lowongan kerja di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk posisi General Banking Support, Seperti dilansir dari laman resmi magenta.fhcibumn.com (23/08). Siapa tahu, inilah peluang yang kamu tunggu-tunggu!

Mengenal PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN)
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau yang lebih akrab disebut BTN adalah salah satu perusahaan milik negara Indonesia yang memiliki fokus utama dalam menyediakan kredit pemilikan rumah. Bayangkan saja, menjadi bagian dari lembaga yang berperan dalam mewujudkan impian banyak orang untuk memiliki rumah sendiri. Tentu saja ini bukan hanya tentang pekerjaan, tapi juga tentang mengambil bagian dalam mewujudkan impian orang-orang.

✔ Apa Itu Posisi General Banking Support?
Posisi General Banking Support adalah salah satu peran kunci dalam ekosistem perbankan. Jadi, bagaimana cara mereka berkontribusi? Nah, mereka adalah tumpuan utama dalam memastikan bahwa berbagai operasi perbankan berjalan dengan lancar. Posisi ini menjaga agar segala transaksi dan layanan berjalan efisien. Ini mencakup beragam tanggung jawab mulai dari memproses transaksi harian hingga memberikan layanan nasabah yang prima.

Kualifikasi dan Persyaratan
Bagi kamu yang mulai tertarik dengan posisi ini, penting untuk memahami kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan. Setelah semua, setiap peran pastinya memiliki persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Nah, untuk posisi General Banking Support di BTN, kamu perlu memiliki gelar Sarjana (S1) dari berbagai jurusan. Yup, lulusan dari segala jurusan memiliki peluang yang sama! Ini adalah kesempatan yang menarik untuk memperluas cakupan dan menerima beragam pandangan dari berbagai latar belakang pendidikan.

👉Posisi : General Banking Support PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk 

👉Jenjang Pendidikan
S1 Semua Jurusan, minimal IPK 3.00.

👉Rincian Lowongan
Posisi magang yang akan ditempatkan pada beberapa bidang kerja yang  mendukung penuh berjalannya proses bisnis perusahaan dengan melakukan day to day activities dan support project di unit kerja.

Tahapan rekrutmen : 
  • 👉Durasi magang : 1 Sep - 30 Sep 2023 (1 bulan)
  • 👉Penutupan lamaran : 28 Agustus 2023
  • 👉Pengumuman lolos magang : 30 Agustus 2023

✔ Cara Melamar
Jadi, setelah semua informasi menarik ini, apakah kamu sudah tidak sabar untuk bergabung dengan tim BTN? Jika ya, proses melamarnya juga cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Magenta BUMN dan mencari bagian "Lowongan Kerja" Di sana, kamu akan menemukan informasi lebih lanjut tentang posisi General Banking Support, termasuk persyaratan yang lebih mendetail dan panduan untuk melamar. Pastikan kamu menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan dengan baik dan mengikuti petunjuk pendaftarannya.

Jadi, apa pendapatmu sekarang? Apakah kamu siap memulai perjalananmu menuju karir di dunia perbankan melalui posisi General Banking Support di BTN? Ingatlah, ini bukan hanya tentang pekerjaan, tapi juga tentang ikut berkontribusi dalam mewujudkan impian orang-orang untuk memiliki rumah sendiri. Peluang menarik sedang menanti, jadi jangan ragu untuk mencoba! Bagi Anda yang berminat:

👉 Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn

👉Follow Juga kami di Google News GoogleNews

👉  Link Pendaftaran : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya