Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX September 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX September 2023

 
Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX September 2023
Info loker PTPN 9

Siapa yang tak tertarik dengan peluang emas meraih pengalaman berharga di perusahaan terkemuka? Apalagi jika itu adalah PT Perkebunan Nusantara IX, anak usaha PTPN III yang fokus pada sektor perkebunan. Jika kamu sedang mencari lowongan kerja BUMN terbaru, simaklah kesempatan menarik ini! Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang lowongan kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX untuk posisi Program Magang, terutama yang relevan dengan bulan September 2023. Kita akan menjelajahi secara mendalam tentang perusahaan ini, jenis perkebunan yang mereka kelola, serta gambaran tentang posisi Program Magang yang ditawarkan.

PT Perkebunan Nusantara IX adalah bagian dari keluarga besar PTPN III, BUMN yang telah lama bergerak di sektor perkebunan. Dengan fokus pada tanaman karet, teh, kopi, dan tebu, serta penyelenggaraan agrowisata, perusahaan ini membuktikan komitmennya dalam memajukan industri perkebunan di Indonesia. Sebagai anak usaha PTPN III, PT Perkebunan Nusantara IX memiliki reputasi yang kuat dalam pengelolaan perkebunan dan berbagai inovasi di dalamnya.

Program magang yang ditawarkan oleh PT Perkebunan Nusantara IX. Ini bukanlah program magang biasa, tetapi pintu masuk ke dunia perkebunan yang penuh potensi. Posisi Program Magang ini adalah kesempatan langka bagi para calon pekerja muda untuk belajar dari para ahli, merasakan rutinitas industri, dan mengasah keterampilan yang diperlukan dalam dunia perkebunan.

Syarat dan Cara Mendaftar: 
Tertarik untuk bergabung dengan program magang yang menjanjikan ini? Dilansir dari laman magenta.fhcibumn.com, berikut posisi dan persyaratannya :

Posisi Jabatan :
BAGIAN SDM SUB BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI
  1. Jenjang Pendidikan
  2. S1 Teknologi Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi
  3. Minimal IPK 3.00.
  4. Batas lamaran : 6 September 2023
Cara Melamar 
Jika berminat dengan lowongan kerja PTPN IX ini, silakan registrasi melalui link yang tersedia 

👉 Follow Telegram disini : https://t.me/lokercpnsbumn (Info Loker CPNS Terupdate)

👉Follow Juga kami di Google News GoogleNews (Info Loker CPNS BUMN Terupdate)

👉Link Pendaftaran : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya