Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi CASN CPNS PPPK Kabupaten Flores Timur Tahun 2023

Formasi CPNS Kabupaten Flores Timur Tahun 2023

Formasi CASN CPNS PPPK Kabupaten Flores Timur Tahun 2023
logo kab flores timur

Kabar Terbaru: Formasi Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Flores Timur Tahun 2023

Pada Apel Hari Pertama di Bulan Agustus 2023, yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Flores Timur pada tanggal 07 Agustus 2023, Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si, memberikan informasi terbaru mengenai formasi Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun 2023. Informasi ini sangat penting bagi tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga fungsional teknis di wilayah Kabupaten Flores Timur.

Menurut Penjabat Bupati Flores Timur, alokasi formasi PPPK untuk tahun 2023 akan dibagi menjadi tiga bidang utama, yaitu:

  • Bidang Pendidikan: Terdapat 228 formasi PPPK yang tersedia untuk tenaga pendidik.
  • Bidang Kesehatan: Sebanyak 225 formasi PPPK diperuntukkan bagi tenaga kesehatan.
  • Fungsional Teknis Lainnya: Ada 347 formasi PPPK yang akan dialokasikan untuk tenaga fungsional teknis di luar bidang pendidikan dan kesehatan.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Flores Timur juga memberikan pesan penting kepada seluruh calon PPPK. Beliau menekankan pentingnya persiapan yang baik agar peluang untuk menjadi PPPK dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Penjabat Bupati khususnya menyoroti tenaga fungsional teknis lainnya, mengingat bahwa pada tahun 2022, dari alokasi 150 tenaga fungsional teknis lainnya, hanya 50 yang dapat diisi. Bahkan dari 50 alokasi tersebut, masih ada satu tenaga teknis yang sedang dalam proses penyelesaian administratif.

Sementara itu, bagi 100 alokasi tenaga fungsional teknis lainnya yang belum lulus, masih dalam proses evaluasi agar dapat dipertimbangkan untuk akomodasi di tahun 2023. Dalam total, diperkirakan akan ada sekitar 900 formasi PPPK yang tersedia untuk semua bidang pada tahun ini.

Kabar ini memberikan harapan bagi yang berminat untuk bergabung sebagai Pegawai Pemerintah dengan status PPPK di Kabupaten Flores Timur. Persiapkan diri dengan baik dan pastikan memenuhi syarat yang ditentukan untuk mendapatkan peluang ini. Tetaplah mengikuti perkembangan terbaru seputar proses pendaftaran dan seleksi PPPK di wilayah ini untuk memastikan tidak kehilangan kesempatan berharga ini.

Berikut Pengumuman Rincian Kebutuhan Formasi CPNS Flores Timur Tahun 2023 :
 

Link Download : Formasi CPNS Flores Timur 2023 pdf :

Cek Berita dan Artikel Formasi CPNS lainnya di Telegram dan Google News 

Sumber : https://florestimurkab.go.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya