Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Begini Cara Melamarnya!

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI 2023

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Begini Cara Melamarnya!
info loker bank bni 2023

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terbesar dan paling terkemuka di Indonesia. Dengan sejarah yang panjang dan prestasi yang gemilang, BNI telah menjadi bagian integral dari ekonomi Indonesia selama puluhan tahun.

BNI telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Dengan jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia, termasuk layanan perbankan digital yang inovatif, BNI memastikan bahwa nasabahnya memiliki akses mudah ke berbagai produk dan layanan perbankan. Mulai dari perbankan pribadi hingga korporat, BNI menyediakan solusi keuangan yang komprehensif.

BNI juga aktif dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Ini mencerminkan komitmennya terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan masyarakat. Melalui program-program khusus, BNI memberikan pendanaan, pelatihan, dan sumber daya lainnya kepada UMKM, membantu mereka berkembang dan bersaing di pasar yang semakin ketat

Dipantau lowongankerja15 dari feed instagram @bnitulungagung (15/9), Bank BNI Cabang Tulungagung sedang membuka rekrutmen untuk posisi Sales Company Officer (SCO). Ini adalah peluang besar untuk bergabung dengan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Simak kualifikasi dan persyaratan di bawah ini, dan jangan lewatkan kesempatan ini!

Posisi : Sales Company Officer (SCO)

Kualifikasi & Persyaratan:
  1. Pendidikan: Minimal D3
  2. Pengalaman dalam bidang Marketing/Sales di sektor perbankan atau Sales Properti sangat diutamakan.
  3. Usia: Maksimal 30 tahun.
  4. Memiliki jaringan relasi yang luas, terutama di bidang properti.
  5. Kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan.
  6. Sanggup bekerja di bawah tekanan dan mencapai target yang ditetapkan.
  7. Kesehatan: Jasmani dan rohani yang prima serta tidak memiliki masalah buta warna (dengan surat keterangan dokter yang valid).
  8. Rekam Jejak: Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian/SKCK yang bersih).
  9. Siapkan foto berwarna dengan ukuran 4x6 dan foto full body ukuran postcard.
Cara Melamar:

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan siap untuk mengambil tantangan ini, kirimkan berkas lamaran lengkap dalam amplop tertutup. Pastikan untuk memberi kode "SCO GRIYA" pada amplop lamaran. Lamaran dapat dikirimkan ke alamat berikut:

BNI Kantor Cabang Tulungagung
Jl. Panglima Sudirman No. 43
Tulungagung

Batas Pengiriman Lamaran: 30 September 2023

Cek Berita dan Artikel mengenai Informasi Loker BUMN 2023 lainnya di Telegram dan Google News 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan tim Sales KPR kami di Bank BNI.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya