Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Ace Hardware Indonesia Tbk Oktober 2023

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK di PT Ace Hardware Indonesia Tbk Oktober 2023

 
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK di PT Ace Hardware Indonesia Tbk Oktober 2023
info loker Ace Hardware
 
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI) merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan PT Kawan Lama Sejahtera. ACE Hardware memulai perjalanan bisnisnya dengan membuka gerai pertamanya pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. Sejak saat itu, AHI telah beroperasi sebagai jaringan gerai modern yang menyediakan produk berkualitas tinggi selama lebih dari dua dekade.

AHI dikenal luas sebagai tujuan utama untuk berbelanja produk-produk home improvement dan gaya hidup berkualitas. AHI selalu berusaha meningkatkan efisiensi bisnisnya mulai dari pengadaan, pergudangan, hingga distribusi dan pemasaran. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memberikan nilai tambah melalui harga yang sangat bersaing, sehingga pelanggan mendapatkan "value for money."

PT Ace Hardware Indonesia Tbk saat ini membutuhkan tenaga pegawai baru lulusan SMA/SMK untuk ditempatkan di unit kerja. Adapun posisi yang tersedia sebagai berikut :

Posisi Tersedia:

1. Customer Service

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai seorang Customer Service di PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Kandidat akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul dengan menempatkan kepuasan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama. Dengan komunikasi yang terbuka dan interaktif, Kamu akan membantu pelanggan menangani keluhan mereka dan memberikan solusi yang sesuai, membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan pelanggan.

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 28 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1 dari berbagai jurusan.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer service.
  4. Pemahaman terhadap perilaku pelanggan.
  5. Keterampilan berkomunikasi melalui telepon.
  6. Kemampuan komunikasi yang baik.
2. Sales Executive / Pramuniaga

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai seorang Sales Executive/Pramuniaga di PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Kandidat akan memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Peran Anda tidak hanya terbatas pada penjualan produk, tetapi juga pada memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan memahami kebutuhan dan masalah mereka, serta menawarkan solusi yang relevan dan tepat. Oleh karena itu, keterampilan komunikasi yang baik dan pengetahuan mendalam tentang produk yang ditawarkan sangat diperlukan.

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 28 tahun.
  2. Minimal lulusan SMA/SMK.
  3. Pengalaman minimal 1-2 tahun dalam bidang penjualan.
  4. Lulusan D3/S1 yang baru saja lulus diperbolehkan melamar.
  5. Pengalaman dalam bidang ritel, furnitur, perkakas, atau elektronik akan diutamakan.
Keterampilan yang Dibutuhkan:

  • Demonstrasi dan instalasi produk.
  • Keterampilan dalam penjualan.
  • Manajemen tampilan produk.
Bergabunglah dengan PT Ace Hardware Indonesia Tbk pada Oktober 2023 dan jadilah bagian dari tim yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Link Pendaftaran : Daftar

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya