Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Armada Berjaya Trans Tbk Bulan Oktober 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Armada Berjaya Trans Tbk Bulan Oktober 2023

  
Lowongan Kerja Terbaru PT Armada Berjaya Trans Tbk Bulan Oktober 2023
info loker PT Armada Berjaya Trans Tbk 

PT Armada Berjaya Trans Tbk, sebelumnya dikenal sebagai PT. Armada Beton, berdiri pada tahun 2012 sebagai pengangkut mixer semen. Pada 2015, perusahaan ini berkembang menjadi Perusahaan Angkutan Umum & Logistik Umum, kemudian berganti nama menjadi PT Armada Berjaya Trans pada 2018. Perusahaan ini menyediakan layanan pengiriman dalam negeri dan door to door ke berbagai tujuan di Indonesia seperti Medan, Palembang, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, dan Pontianak.

Perusahaan ini juga menghadirkan solusi izin pabean ekspor dan impor untuk kargo. Dari persiapan dokumen pabean hingga pengiriman akhir, Perusahaan akan mengurus semuanya dengan efisiensi dan keandalan tinggi. PT Armada Berjaya Trans Tbk siap menjadi mitra logistik yang handal dan profesional untuk mendukung kesuksesan bisnis.

Apakah Kamu mencari lowongan kerja menarik di Bali? PT AMAN BAE SENTOSA, anak perusahaan terkemuka dari PT Armada Berjaya Trans Tbk, yang bergerak di bidang Real Estate, saat ini membuka lowongan untuk posisi Staff Administrasi. Berikut kualifikasinya :

Posisi: Staff Administrasi

Persyaratan:
  1. Pendidikan: Sarjana (S1) di bidang terkait.
  2. Pengalaman Setidaknya 1 tahun dalam administrasi.
  3. Penempatan: Lokasi kerja di Bali.
  4. Kandidat diharapkan berdomisili di Bali.
Bagi yang memenuhi persyaratan di atas dan ingin menjadi bagian dari tim PT AMAN BAE SENTOSA, Kirimkan CV terbaru ke alamat email berikut:

Email: hrd@amanbaesentosa.com

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya