Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Aero Systems Indonesia (Garuda Indonesia Group) Buka Loker Terbaru November 2023: Posisi Software Engineer Trainee!

PT Aero Systems Indonesia (Garuda Indonesia Group) Buka Loker Terbaru November 2023: Posisi Software Engineer Trainee!

 
PT Aero Systems Indonesia
Info loker PT Aero Systems Indonesia 

PT Aero Systems Indonesia (sebelumnya PT Lufthansa Systems Indonesia), yang saat ini dimiliki oleh PT Garuda Indonesia (Persero) dan PT Aero Wisata, adalah bagian dari ASYST. Perusahaan ini unggul dalam merancang, membangun, dan menyokong sistem informasi, dengan karyawan berpengalaman dan dukungan mitra internasional.

ASYST adalah penyedia solusi TI canggih untuk industri transportasi dan perjalanan. Dengan sistem yang telah terbukti memberikan keunggulan dibandingkan pesaing, ASYST mengembangkan produk dan aplikasi mutakhir yang mengukur standar dalam industri ini. Fokusnya adalah menerapkan teknologi canggih dan pendekatan komersial yang berwawasan luas untuk memberikan solusi TI yang pragmatis dan terobosan, berkontribusi pada kesuksesan klien.

Dengan fokus pada kualitas sumber daya manusia, ASYST memberdayakan efisiensi operasional bagi klien mereka, memberikan solusi kelas satu, layanan profesional, dan dukungan yang disesuaikan. Ini membantu klien mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi mereka, memberi mereka keunggulan kompetitif yang signifikan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Aero Systems Indonesia November 2023

PT Aero Systems Indonesia (Garuda Indonesia Group) saat ini membuka loker terbaru untuk posisi Software Engineer Trainee di Tangerang. Ini adalah kesempatan yang menarik bagi individu yang bersemangat dalam pengembangan perangkat lunak dan ingin berkontribusi pada proyek-proyek inovatif.

Posisi : Software Engineer Trainee

Deskripsi Pekerjaan Software Engineer Trainee

Sebagai seorang Software Engineer Trainee di PT Aero Systems Indonesia, Anda akan memiliki tanggung jawab sehari-hari yang mencakup pengkodean, pengujian, debugging, serta dokumentasi aplikasi perangkat lunak. Posisi ini adalah peluang ideal bagi pemula yang ingin memperluas pengetahuan mereka dalam bahasa pemrograman, alat, dan teknologi terbaru. Anda akan bergabung dengan tim yang berdedikasi untuk menciptakan perangkat lunak mutakhir yang memenuhi standar industri.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Kami mencari individu yang memenuhi kualifikasi berikut:
  • Gelar Sarjana dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau Sistem Informatika.
  • Lulusan baru atau memiliki pengalaman kurang dari 1 tahun.
  • Bersedia mengikuti program pengembangan selama 1 tahun.
  • Memiliki kepribadian yang baik, mampu bekerja dalam tim, dan memiliki hasrat untuk memperluas pengetahuan mereka.
  • Kemampuan dalam pemrograman Java merupakan nilai tambah.
  • Pengalaman dengan pemrograman berorientasi objek (OOP) adalah suatu keuntungan.
  • Diutamakan yang berdomisili di Tangerang atau Jakarta, serta bersedia ditempatkan di Kantor ASYST di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.
Cara Melamar

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT Aero Systems Indonesia (Garuda Indonesia Group), kirimkan lamaran Anda ke alamat email recruitment@asyst.co.id dengan subjek "Lamaran_Nama_Software Trainee". 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya