Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Gunung Slamat (a REKSO Company) Buka Loker D3/S1 November 2023

PT Gunung Slamat (a REKSO Company) Buka Loker D3/S1 November 2023

 
PT Gunung Slamat (a REKSO Company) Buka Loker D3/S1 November 2023
info loker Sinar sosro

PT. Gunung Slamat didirikan pada tahun 1953 oleh keluarga Sosrodjojo setelah memproduksi Teh Melati pada tahun 1940. Mereka awalnya mengemasnya sebagai Teh Cap Botol. Perusahaan ini juga memproduksi Teh Hitam dan Teh Hijau dalam berbagai merek seperti Teh Cap Botol, Teh Celup Sosro, dan Teh Cap Poci. Mereka mengutamakan kualitas dengan mengambil bahan baku terbaik dari perkebunan mereka sendiri dan mendapatkan varian melati dan gambir dari produsen di Jawa Tengah, Indonesia.

Saat ini, PT Gunung Slamat membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 dengan berbagai posisi yang tersedia bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karir mereka bersama perusahaan ini. Akan dibuka lowongan Staff Administrasi untuk bergabung dengan timnya di Kantor Unit Yogyakarta. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menjadi bagian dari perusahaan terkemuka dalam industri Distribusi dan Consumer Goods.

Posisi :  Staff Administrasi 

Kualifikasi Staff Administrasi:

  • Laki-laki/Perempuan 
  • Usia Maksimal 28 Tahun 
  • Pelamar harus memiliki setidaknya gelar Diploma III atau Sarjana dari segala jurusan.
  • Pengalaman di Bidang Administrasi 
  • Penguasaan Ms. Office (Excel, Word) 
  • Pengalaman dengan Sistem SAP 
  • Pelamar harus sudah menerima setidaknya dua dosis vaksinasi Covid-19.
  • Penempatan: Kantor Unit Yogyakarta
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, kami mengundang Anda untuk mengirim CV dan surat lamaran Anda ke alamat email berikut:

Email: rekrutmen.gs@gunungslamat.com

Subject Email: Nama_Staff Admin Yogyakarta

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Gunung Slamat (a REKSO Company) dan berkontribusi dalam industri yang berkembang pesat. Kirimkan lamaran Anda segera, karena kami sangat menantikan untuk bertemu dengan Anda.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya