Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BCA buka Rekrutmen Terbaru Posisi Wealth Management Program November 2023

Bank BCA buka Rekrutmen Terbaru Posisi Wealth Management Program November 2023

 
Bank BCA buka Rekrutmen Terbaru Posisi Wealth Management Program November 2023
Info loker BCA

Bank BCA, singkatan dari Bank Central Asia, adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank ini menyediakan berbagai layanan perbankan, termasuk tabungan, kredit, investasi, dan layanan wealth management. Bank BCA dikenal atas reputasinya dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada nasabahnya.

Bank BCA didirikan pada tahun 1957 dan telah tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Mereka memiliki jaringan kantor cabang yang luas di seluruh negeri, sehingga dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah di berbagai wilayah. Bank BCA juga dikenal karena komitmen mereka terhadap pengembangan sumber daya manusia melalui program-program seperti Wealth Management Program yang menciptakan peluang bagi individu yang berbakat untuk berkembang dalam industri keuangan. Bank BCA terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan berperan penting dalam memajukan sektor perbankan di Indonesia.

Bank BCA membuka peluang rekrutmen terbaru untuk Posisi Wealth Management Program (WMP) pada bulan November 2023. Ingin menjadi bagian dari tim profesional yang fokus pada pengelolaan keuangan dan investasi? Ini adalah kesempatan Anda!

Apa Itu Wealth Management Program (WMP)?
Wealth Management Program (WMP) Bank BCA adalah program pendidikan berdurasi 1 tahun yang dirancang khusus untuk individu berbakat dan berpengalaman dalam pengelolaan keuangan, serta yang memiliki minat kuat dalam perkembangan ekonomi dan investasi. Program ini bertujuan untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang ahli dalam Wealth Management.

Lulusan Wealth Management Program akan menjadi bagian integral dari keluarga BCA dan akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di salah satu kantor cabang BCA. Mereka akan memiliki tanggung jawab penting, yaitu menawarkan dan mendukung pemenuhan total solusi perbankan kepada nasabah, dengan fokus khusus pada solusi investasi keuangan. Selain itu, mereka juga akan berperan dalam memberikan edukasi investasi kepada sesama karyawan BCA dan nasabah. Dengan berkontribusi dalam upaya ini, Anda akan membantu mencapai target cabang dari produk investasi.

Posisi : Wealth Management Program

Persyaratan Program Wealth Management
Untuk dapat mengikuti Wealth Management Program, Anda perlu memenuhi persyaratan berikut:
  • Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.
  • Usia maksimal 24 tahun (S1) atau 26 tahun (S2).
  • Memiliki minat dan gairah terhadap investasi dan wealth management.
  • Kemampuan berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Kemampuan berpikir analitis dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Kemampuan interpersonal dan intrapersonal yang baik.
  • Keinginan tinggi untuk terus belajar dan meningkatkan diri.
  • Motivasi untuk mencapai target secara optimal.
  • Bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan 1 tahun.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun setelah menyelesaikan program.
Ini adalah kesempatan langka untuk mengembangkan karir Anda dalam dunia wealth management bersama Bank BCA, salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan secara online diri Anda dan bergabunglah dengan Wealth Management Program Bank BCA. Bersama-sama, Kita dapat mencapai kesuksesan finansial yang lebih besar.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Pendaftaran : Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya