Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BCA Syariah Buka Lowongan Kerja Frontliner (Customer Service dan Teller) Hingga 31 Desember 2023

Bank BCA Syariah Buka Lowongan Kerja Frontliner (Customer Service dan Teller) Hingga 31 Desember 2023

BCA Syariah, lembaga perbankan syariah di Indonesia, awalnya bernama Bank Utama Internasional (berdiri tahun 1991) dan diakuisisi oleh Bank Central Asia pada tahun 2009. Bank UIB, semula bank konvensional, diakuisisi oleh BCA pada 2009 seharga Rp 242 miliar.

 

Bank BCA Syariah Buka Lowongan Kerja Frontliner (Customer Service dan Teller) Hingga 31 Desember 2023
info loker BCA Syariah

Setelah akuisisi, Bank UIB bertransformasi menjadi BCA Syariah, mengubah ketentuan anggaran dasarnya sesuai dengan prinsip syariah. Pada 5 April 2010, BCA Syariah mulai beroperasi sebagai Bank Umum Syariah setelah mendapatkan izin perubahan kegiatan usaha dari Gubernur Bank Indonesia.

Pada 10 Desember 2020, BCA Syariah dan Bank Interim Indonesia resmi bergabung, menciptakan sinergi baru dalam industri perbankan syariah di Indonesia.

Kembali, Bank BCA Syariah membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi S1 semua Jurusan untuk mengisi posisi sebagai Costumer services dan Teller. Adapun kualifikasinya sebagai berikut :

Posisi: Frontliner (Customer Service dan Teller)

Deskripsi Pekerjaan:

Customer Service

Bank BCA Syariah membuka peluang pekerjaan untuk posisi Frontliner (Customer Service dan Teller) hingga 31 Desember 2023. Sebagai Customer Service, tanggung jawab utama Anda melibatkan mendukung pemasaran produk (dana, jasa, dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan nasabah. Pekerjaan Anda juga mencakup memberikan pelayanan berkualitas, menggali kebutuhan nasabah, memberikan informasi terkini kepada nasabah/non-nasabah, dan memproses berbagai permohonan seperti pembukaan dan penutupan rekening, pemberian/pencabutan fasilitas, perubahan data nasabah, dan layanan jasa bank lainnya.

Selain itu, sebagai Customer Service, Anda akan melakukan cross-selling produk dan jasa, melayani pertanyaan saldo, dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang. Tugas Anda juga melibatkan pelayanan transaksi seperti pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah. Anda juga akan membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service dan menangani serta menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.

Teller

Sebagai Teller, tugas utama Anda adalah melayani transaksi operasional Front Office sesuai dengan ketentuan dan prosedur. Anda akan memproses transaksi berdasarkan ketentuan dan prosedur Bank Syariah, menyelesaikan transaksi Communication Time Out (CTO) atau off line, dan mengelola pengadaan uang tunai dalam cash box sesuai dengan limit teller. Selain itu, Anda akan melakukan balancing akhir hari Teller sesuai dengan ketentuan prosedur bank dan menyelesaikan selisih yang terjadi pada hari yang sama. Kegiatan operasional front office lainnya juga akan dilaksanakan sesuai dengan program kerja, ketentuan, dan prosedur Bank Syariah.

Kualifikasi:

Bank BCA Syariah mencari individu yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Usia maksimal 27 Tahun.
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan.
  • Kemampuan komunikatif, persuasif, penampilan menarik, ramah, dan teliti.
  • Menguasai Microsoft Office.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service/Teller dari Magang Bakti BCA.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA Syariah.

Bagi yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, ayo segera mendaftar melalui link pendaftaran. Batas lamaran adalah 31 Desember 2023. Bergabunglah dengan Bank BCA Syariah dan jadilah bagian dari tim yang dinamis dan berkembang!

Batas lamaran : 30 Desember 2023

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : Pendaftaran

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya