Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Bank BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Regional Surabaya, Posisi RM Dana dan Transaksi!

BUMN Bank BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Regional Surabaya, Posisi RM Dana dan Transaksi!

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah bank milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai layanan keuangan. Hingga akhir 2022, BRI memiliki 449 kantor cabang dan 13.863 ATM di seluruh Indonesia. Berdiri sejak 16 Desember 1895, awalnya sebagai De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank, BRI telah mengalami sejumlah perubahan nama hingga menjadi BRI saat ini.

Setelah Indonesia merdeka, pada Februari 1946, BRI diakui sebagai bank pemerintah. Meskipun sempat berhenti beroperasi pada 1948, BRI kembali dengan nama 'Bank Rakyat Indonesia Serikat' setelah Perjanjian Renville. Pada 1968, BRI menjadi perusahaan tersendiri dan pada 1992 diubah menjadi persero. Pada tahun 2003, BRI go public di Bursa Efek Jakarta.

BRI terus berkembang melalui sejumlah akuisisi, melibatkan perusahaan seperti Bank Jasa Artha, BRIngin Remittance, Bringin Life, dan BTMU Finance. Pada tahun 2015, BRI meluncurkan BRI Life. Pada tahun 2021, Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah digabung ke dalam Bank BRIsyariah, yang kemudian menjadi Bank Syariah Indonesia. Pada 2022, BRI meningkatkan kepemilikan sahamnya di Danareksa Investment Management menjadi 65% dan mengubah nama perusahaan tersebut menjadi BRI Manajemen Investasi.

BRI juga aktif dalam restrukturisasi pinjaman untuk mengatasi dampak COVID-19 pada debitur. Pada 2021, bank ini mengakuisisi mayoritas saham Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani sebagai bagian dari pembentukan holding BUMN di bidang ultra mikro. Proses ini didukung oleh rights issue yang diadakan pada September 2021.

Bank BRI sedang mencari individu berbakat di Indonesia yang ingin menjadi bagian dari BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) dan berkontribusi dalam membangun kemakmuran negara.

Posisi : Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi

Dalam lowongan kerja ini, kami membuka posisi Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi dengan tugas dan tanggung jawab utama:

  • Identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana.
  • Pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution).
  • Monitoring portofolio dana dan layanan bank lainnya.
Kualifikasi Kandidat:
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan).
  • Pendidikan S1 dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75.
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Berkelakuan baik dengan SKCK.
  • Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Kesukaan pada tantangan dan jaringan yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.

Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk tahapan seleksi. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi.

PERINGATAN PENIPUAN: Ini adalah satu-satunya pengumuman resmi dari BRI. Dalam rekrutmen, Bank BRI tidak memungut biaya dan tidak bekerja sama dengan lembaga/institusi lain, termasuk agen perjalanan.
 
BUMN Bank BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Regional Surabaya, Posisi Dana dan Transaksi!
info loker bank bri


Periode Pendaftaran: 10-17 November 2023

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Panduan Pembuatan Video: https://bit.ly/PanduanVideoBBOPSby

Pendaftaran: https://bit.ly/BBOPRMDanaTransaksiROSurabaya

Link Daftar website : https://e-recruitment.bri.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya