Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Bank Negara Indonesia Buka Rekrutmen Bina BNI Untuk SMA/SMK November 2023, Begini Daftarnya!

BUMN Bank Negara Indonesia Buka Rekrutmen Bina BNI Untuk SMA/SMK November 2023, Begini Daftarnya!

 
BUMN Bank Negara Indonesia Buka Rekrutmen Bina BNI November 2023, Begini Dafarnya!
Info loker Bni 

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank milik negara Indonesia yang menawarkan berbagai layanan keuangan. Hingga akhir 2022, BNI memiliki 195 kantor cabang dan 16.125 ATM di seluruh Indonesia. Didirikan pada 5 Juli 1946 sebagai bank sentral, BNI kemudian menjadi bank umum. Pada 1950, BNI menjadi bank devisa dan membuka kantor cabang pertamanya di Singapura.

Dalam perjalanannya, BNI mengalami beberapa perubahan. Pada 1989, bank ini meluncurkan logo baru berupa "bahtera berlayar di tengah samudra." Pada 1992, BNI diubah menjadi persero dan mengadopsi nama saat ini. Pada 2009, unit usaha syariah dipisahkan untuk membentuk BNI Syariah, sementara pada 2013, Sumitomo Life Insurance menjadi pemegang saham BNI Life.

Pada 2022, BNI mengakuisisi Bank Mayora dan berencana mengubahnya menjadi bank digital yang fokus pada UMKM. BNI juga mendirikan BNI Ventures di bidang modal ventura. Pada 2023, Bank Mayora diubah namanya menjadi Hibank. Transformasi ini sejalan dengan visi BNI untuk terus berkembang dan berinovasi dalam dunia keuangan.

Bank Negara Indonesia (BNI) mengumumkan rekrutmen terbaru untuk bergabung dalam program Bina BNI di Wilayah 07, meliputi Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Maluku. Berikut adalah informasi penting terkait pendaftaran:

Deskripsi Pekerjaan
Program Bina BNI merupakan inisiatif unggulan BNI untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Dengan fokus pada pelatihan dan bimbingan kerja, program ini memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan secara terpadu melalui pelatihan berbasis teori dan praktik langsung.

Kualifikasi Minimum
Untuk mendaftar, pelamar harus memenuhi kualifikasi berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Fresh graduate tanpa pengalaman kerja
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor semester 5 dan 6 minimal 7, atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5
  • Usia 18 hingga 25 tahun
  • Kondisi jasmani dan rohani yang sehat
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (dibuktikan dengan SKCK)
  • Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pemagangan
  • Fleksibilitas untuk ditempatkan di berbagai lokasi.
Cara Daftar
Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri Anda melalui link pendaftaran resmi. Pastikan formulir pendaftaran Anda lengkap dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Bagi para lulusan baru yang bersemangat dan ingin menjadi bagian dari BNI, ini adalah kesempatan emas untuk mengembangkan karir Anda. Tidak hanya itu, melalui program Bina BNI, Anda akan mendapatkan pengalaman praktis yang berharga di salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. Segera daftarkan diri Anda dan raih peluang karir yang gemilang bersama BNI!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Lamar disini : Pendaftaran

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya