Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK sederajat Terbaru

Sebelum melamar pekerjaan, sangat penting untuk terlebih dahulu menentukan posisi dan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan minat Anda. Melakukan analisis diri mengenai keahlian, pengalaman, dan preferensi karir akan membantu Anda menemukan pekerjaan yang cocok, meningkatkan peluang untuk diterima, dan memastikan kepuasan dalam jangka panjang. Menargetkan posisi yang tepat juga membuat Anda lebih menarik di mata perekrut, karena mereka mencari kandidat yang benar-benar sesuai dengan kualifikasi dan kebutuhan perusahaan. Dengan strategi ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan pekerjaan, tetapi juga membangun karir yang sukses dan memuaskan. Berikut ada loker dari industri BUMN, diharapkan sesuai dengan keahlianmu.

BUMN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK sederajat Terbaru

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), atau ASDP, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang fokus pada layanan penyeberangan dan pengelolaan pelabuhan terintegrasi, termasuk destinasi wisata waterfront di seluruh Indonesia. Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 226 kapal ferry, melayani 307 lintasan dan 36 pelabuhan.
 
BUMN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK sederajat Terbaru


Visi ASDP adalah menjadi yang terdepan dalam menghubungkan masyarakat dan pasar melalui layanan penyeberangan-pelabuhan terintegrasi serta destinasi wisata waterfront.

Misi perusahaan melibatkan penciptaan dan optimalisasi nilai perusahaan dengan menghubungkan masyarakat dan pasar. ASDP menekankan keunggulan operasional melalui budaya pelayanan profesional, fasilitas pelabuhan terintegrasi yang handal, armada kapal, dan infrastruktur yang berkualitas, serta penerapan teknologi berbasis nilai. Selain itu, ASDP aktif mendukung pengembangan ekonomi melalui layanan logistik dan destinasi wisata. Perusahaan juga konsisten mengedepankan keselamatan dan layanan yang ramah, tulus, dan berkualitas, sambil menerapkan standar lingkungan berkelanjutan. Beberapa proyek pengembangan kawasan pelabuhan, seperti Bakauheni Harbour City di Provinsi Lampung dan Kawasan Marina Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, menjadi bagian dari upaya ASDP dalam memperluas dampak positifnya di berbagai wilayah Indonesia.

Perusahaan BUMN terkemuka di bidang transportasi laut ini sedang membuka lowongan kerja menarik untuk posisi Juru Masak. Inilah kesempatan Anda untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan berkembang di industri maritim. Berikut adalah informasi lengkap mengenai lowongan kerja ini:

Karyawan PKWT Laut Tingkat Rating Cabang Batam

Posisi: Juru Masak

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), salah satu BUMN terkemuka di Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan SMA/SMK sederajat untuk posisi Juru Masak di cabang Batam.

Persyaratan Umum:
  • Surat Lamaran: Wajib mencantumkan alamat email dan nomor telepon.
  • Ijazah: Minimal lulusan SMA/SMK sederajat.
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Akta Kelahiran: Usia maksimal 25 tahun, dihitung dari tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi.
  • Pas Foto: Ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar.
  • Curriculum Vitae (CV): Dokumen riwayat hidup.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian asli atau yang sudah dilegalisir.
  • Surat Bebas Narkoba: Diterbitkan oleh Rumah Sakit atau Kepolisian.
Persyaratan Khusus:
  • Sertifikat Keterampilan: MFA, CCM, SAT, dan Rating Forming Part of a Navigation Watch atau Ship's Cook Certificate sesuai dengan STCW 2010 untuk posisi Juru Masak.
  • Sertifikat BST, SCRB, dan AFF: Sesuai amandemen STCW 2010/revalidasi (dibuktikan dengan print out online) yang masih berlaku 1 tahun sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi.
  • Sertifikat Kesehatan: Dari Balai Kesehatan Kerja Pelayaran (BKKP), diutamakan yang masih berlaku 1 tahun sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi.
  • Buku pelaut yang masih berlaku 1 tahun sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi.
  • Lowongan ini merupakan kesempatan emas bagi para lulusan SMA/SMK sederajat yang ingin berkarir di bidang pelayaran dan memiliki keterampilan serta sertifikasi yang relevan. Pastikan semua dokumen dan persyaratan terpenuhi agar peluang Anda untuk bergabung dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) semakin besar.
Segera kirimkan lamaran Anda sebelum batas waktu yang ditentukan dan jadilah bagian dari tim profesional PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang berdedikasi tinggi dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/ASDP2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya