Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Posisi Business Analyst!

BUMN PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Posisi Business Analyst!

PT Berdikari (Persero) didirikan pada 1966 sebagai PT Pilot Proyek Berdikari dan secara resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero) pada 7 April 2000, berfokus pada bisnis peternakan ayam terintegrasi. Perusahaan ini mengalami perubahan signifikan pada tahun 2016, mendapat penyelamatan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui restrukturisasi organisasi dan dukungan kebijakan. Pada tahun 2017, memasuki fase pemulihan dengan perbaikan keuangan dan peningkatan kepercayaan pemerintah dan stakeholder. Pada tahun 2018, PT Berdikari (Persero) aktif mengembangkan bisnis ayam dan telah berhasil bertahan hingga saat ini.
 
BUMN PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Posisi Business Analyst!
info loker berdikari


BUMN PT Berdikari (Persero) membuka kesempatan berkarir dengan membuka lowongan pekerjaan terbaru pada bulan November 2023 untuk posisi Business Analyst. Pelamar yang berkualifikasi diundang untuk bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang peternakan dan ruminansia ini.

Posisi yang Tersedia: Business Analyst

Persyaratan:
  • Pendidikan Sarjana (S1) diutamakan dari jurusan Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, dan Marketing.
  • Pengalaman kerja minimal satu tahun pada posisi terkait.
  • Memiliki pengetahuan mendalam tentang rantai bisnis peternakan dan ruminansia dari hulu ke hilir dianggap sebagai nilai tambah.
  • Kemampuan dalam melakukan Feasibility Study, penyusunan kajian bisnis, serta analisis bisnis dan finansial yang mumpuni.
  • Kompeten mengoperasikan alat-alat analisis bisnis seperti Power BI, Google Analytics, dan Odoo CRM.
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan orientasi strategis yang tinggi.
  • Pengalaman atau pengetahuan dalam bidang analisis pasar dianggap sebagai nilai tambah.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Diundang untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu pendaftaran pada tanggal 20 November 2023.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan BUMN PT Berdikari (Persero) dan tingkatkan karir Anda dalam dunia bisnis peternakan. Segera kirimkan CV, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya ke alamat yang tertera sebelum batas waktu yang ditentukan.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Daftar : https://tiny.cc/JoinBDK
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya