Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Buka Rekrutmen Staf Pelayanan SDM dan Staf Akuntansi November 2023

BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Buka Rekrutmen Staf Pelayanan SDM dan Staf Akuntansi November 2023

 
BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Buka Rekrutmen Staf Pelayanan SDM dan Staf Akuntansi November 2023
Info loker pelindo

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), dan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) adalah perusahaan BUMN Non-Listed dengan kepemilikan saham 100% oleh Kementerian BUMN sebagai perwakilan Negara Republik Indonesia. Pada 1 Oktober 2021, melalui Peraturan Pemerintah No. 101 Tahun 2021, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), dan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) resmi bergabung ke dalam PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), yang menjadi perusahaan surviving entity. Sejalan dengan itu, berdasarkan Surat Menteri BUMN No. S-756/MBU/10/2021, pada tanggal yang sama, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) mengubah namanya menjadi "PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau disingkat Pelindo"

BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) kini membuka rekrutmen Magang untuk posisi penting dalam bidang Staf Pelayanan SDM dan Staf Akuntansi pada bulan November 2023. Berikut adalah kualifikasi dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar:

Posisi yang Dibuka:
  • Staf Pelayanan SDM
  • Staf Akuntansi
Kualifikasi dan Persyaratan Posisi:
  • Dicari individu yang baru lulus S1 dengan dedikasi untuk berkembang dalam lingkungan perusahaan yang dinamis.
  • Jurusan Sastra Inggris, Akuntansi
  • Calon pelamar harus memiliki keahlian dalam menyusun dan melakukan review terhadap konten kreatif. Keahlian ini menjadi nilai tambah dalam memenuhi tuntutan pekerjaan.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang SEO, iklan media sosial, perencanaan media sosial, Google Analytics, dan Google AdWords akan menjadi keuntungan besar.
  • Kemampuan untuk menggunakan aplikasi data analytics dan menginterpretasikan hasilnya adalah keterampilan yang diharapkan dari para pelamar.
  • Calon pelamar diharapkan bersedia mengikuti program pengembangan selama 3 bulan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Bagi yang merasa memenuhi kriteria di atas dan siap untuk bergabung dengan tim PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Kirimkan lamaran Anda sebelum batas waktu yang ditentukan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari BUMN yang dinamis dan berkomitmen pada pengembangan karyawan. Segera kirimkan lamaran Anda dan raih karier yang cerah bersama PT Pelabuhan Indonesia (Persero)!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerPelindo
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya