Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Pos Indonesia Buka Rekrutmen SMA/SMK November 2023, Posisi Oranger Mobile!

Kantor Pos Indonesia Buka Rekrutmen SMA/SMK November 2023, Posisi Oranger Mobile!

 
Kantor Pos Indonesia Buka Rekrutmen SMA/SMK November 2023, Posisi Oranger Mobile!
info loker pos indonesia

PT Pos Indonesia (Persero), dikenal sebagai POS IND, adalah perusahaan milik negara Indonesia yang menyediakan layanan pos. Dalam sejarahnya, pelayanan pos modern dimulai pada tahun 1602 di bawah pemerintahan VOC. Gubernur Jenderal Gustaaf Willem van Imhoff mendirikan kantor pos pertama di Batavia pada tahun 1746, menjadikan Pos Indonesia sebagai perusahaan tertua yang masih beroperasi di Indonesia.

Era Gubernur Jenderal Daendels di VOC menyaksikan perkembangan penting dalam layanan pos dengan pembangunan Jalan Raya Pos, mempercepat pengantaran surat dan paket di Pulau Jawa. Pada tahun 1875, kantor pos dan telegraf digabung menjadi Post en Telegraafdienst dan bergabung dengan Universal Postal Union (UPU) pada tahun 1877. Layanan telepon diperkenalkan pada tahun 1884. Setelah beberapa perubahan nama dan kepemilikan, PTT menjadi Djawatan Pos, Telegrap, dan Telepon (PTT) setelah kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945.

Pada tahun 1961, Djawatan PTT berubah menjadi PN Pos & Telekomunikasi, tetapi bisnis telekomunikasi kemudian dipisahkan menjadi perusahaan tersendiri, PN Telekomunikasi, pada tahun 1965. Nama perusahaan diubah menjadi PN Pos & Giro dengan bisnis pos dan jasa keuangan. Pada tahun 1978, status hukum perusahaan berubah menjadi perusahaan umum (Perum), lalu menjadi persero pada tahun 1995 dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).

Perusahaan ini juga mendirikan entitas tambahan seperti Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) pada tahun 2000 untuk pendidikan tinggi, PT Bhakti Wasantara Net pada tahun 2001 untuk bisnis internet, PT Pos Logistik Indonesia pada tahun 2012 untuk logistik, dan PT Pos Properti Indonesia pada tahun 2013 untuk pengembangan properti. Pada tahun 2019, PT Bhakti Wasantara Net berganti nama menjadi PT Pos Finansial Indonesia dan fokus pada teknologi pembayaran digital.

Saat ini, Kantor pos indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang berpendidikan minimal SMA/SMK posisi Oranger Mobile. Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan :

POSISI : O-RANGER MOBILE

KUALIFIKASI
  • LAKI-LAKI / PEREMPUAN
  • MINIMAL USIA 18 TAHUN
  • MEMILIKI HP ANDROID MIN OS NOUGAT
  • MEMILIKI KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
  • BERPENGALAMAN DALAM DUNIA PEMASARAN
  • MAMPU BEKERJA DENGAN TIM DAN INDIVIDU
  • BERORIENTASI PADA TARGET
  • DI UTAMAKAN BERDOMISILI DI WILAYAH KAB KENDAL

PERSYARATAN FILE

1. DLL
2.SIM C
3.IJASAH
4.SKCK

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Pendaftaran : https://kemitraan.posindonesia.co.id

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya