Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Gaji Berkisar Rp 349.808.250 per tahun!

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Gaji Berkisar Rp 349.808.250 per tahun!

 
Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Gaji Berkisar Rp 349.808.250 per tahun!
info loker kedubes as

Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia, berlokasi di Jakarta dekat Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan, didesain oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado pada tahun 1953. Awalnya dikritik oleh Sukarno karena dianggap kurang penting, namun setelah perubahan kecil dan tekanan dari Departemen Luar Negeri AS, desain itu diterima.

Pada Juli 2012, Duta Besar AS, Scot Marciel, mengumumkan pembangunan kedutaan baru dengan fasilitas modern termasuk gedung Chancery 10 lantai, garasi parkir, ruang pendukung, gedung serbaguna, dan pemugaran bangunan bersejarah. Kontrak senilai $302 juta diberikan kepada B.L. Harbert International, dengan arsitek dari Davis Brody Bond dan Page Southerland Page. Pembangunan ini mencakup pengembangan area dan pemeliharaan sejarah kedutaan.

Saat ini, Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan gaji yang fantastis mencapai Rp 349.808.250 per tahun, Bagi yang tertarik, simak info loker selengkapnya dibawah ini :

Posisi: USAID Project Management Specialist (Local Capacity Development)

Ketentuan :
  • JUMLAH POSISI TERBATAS: Hanya 2 Kesempatan Tersedia!
  • Gaji: Rp 349.808.250 per tahun – setara dengan FSN-10
  • Berlandaskan AIDAR Lampiran J dan Rencana Kompensasi Lokal USAID/Indonesia. Kompensasi akhir akan dinegosiasikan sesuai dengan standar pasar yang berlaku.
  • WAKTU KERJA: Kontrak 5 tahun yang dapat diperpanjang (Tanpa batasan – Jenis posisi)
  • LOKASI KERJA: USAID/Indonesia, Jakarta, Indonesia, dengan kemungkinan perjalanan sesuai Pernyataan Tugas.
  • KUALIFIKASI YANG DIBUTUHKAN: Dibuka untuk semua warga negara Indonesia.
Persyaratan:

  • Pendidikan: Gelar sarjana dalam bidang yang relevan, seperti kesehatan masyarakat, administrasi publik, pembangunan internasional, bisnis/manajemen, dan keuangan/ekonomi.
  • Pengalaman Kerja: Minimal tiga (3) tahun pengalaman bertanggung jawab secara progresif dalam pengembangan organisasi, manajemen program pembangunan, dan/atau pengembangan sistem kesehatan dalam konteks negara berkembang.
  • Bahasa: Kemampuan Tingkat IV dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (baik tertulis maupun lisan).
Cara mengirimkan lamaran 

Para Pencari Kerja yang memenuhi syarat diharuskan untuk melengkapi dan mengirimkan dokumen-dokumen berikut:

  • Surat lamaran tidak lebih dari 3 halaman yang menunjukkan sejauh mana kualifikasi kandidat memenuhi persyaratan pekerjaan.
  • Formulir DS-174 yang telah diisi dan ditandatangani, dapat diunduh di https://www.usaid.gov/sites/default/files/2023-11/ds174_2025_0.pdf; Halaman tambahan diperlukan jika deskripsi pengalaman kerja melampaui Bagian-4.
  • Curriculum vitae yang setidaknya menjelaskan pendidikan, pengalaman terkini, dan pencapaian karir.
  • Nama, nomor kontak (e-mail dan telepon) yang akurat dari tiga referensi profesional yang memiliki pengetahuan tentang kemampuan pelamar untuk melaksanakan tugas sesuai permintaan dalam pengumuman.
  • Dokumen terkait yang mendukung kualifikasi, seperti sertifikat pendidikan (ijazah atau gelar), sesuai dengan persyaratan yang tercantum di Bagian II di atas.
  • Lamaran harus diterima pada tanggal dan waktu penutupan yang spesifik di Bagian-I, item-3: 8 Desember 2023, pukul 16.00 WIB, dan dikirimkan ke Kontak yang tertera di Bagian I, item-4: Sean Mendoza, Supervisory Executive Officer melalui jakarta-usaid-recruitment@usaid.gov
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : Untuk info detail loker ini bisa dilihat pada link google drive disini : https://tinyurl.com/LokerKedutaanAS
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya