Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru November 2023, Posisi Staf Administrasi Akuntansi!

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru November 2023, Posisi Staf Administrasi Akuntansi!

 
Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru November 2023, Posisi Staf Administrasi Akuntansi!
info loker perumnas

Perumnas, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbentuk Perusahaan Umum, didirikan sebagai solusi pemerintah untuk menyediakan perumahan layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Berdiri sejak 1974, Perumnas menjadi pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman.

Perumnas, dengan 100% saham dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, beroperasi dalam beberapa kegiatan usaha sesuai dengan regulasi terkini. Fokus utamanya adalah membangun perumahan, estate product, dan memberikan pelayanan untuk kepentingan publik dan profit.

Sebagai BUMN pengembang nasional, Perumnas telah berhasil membentuk kawasan permukiman dan kota-kota baru di seluruh Indonesia. Contoh nyata seperti Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, dan Antapani Bandung kini berkembang menjadi "Kota Baru" yang prospektif.

Dengan 39 proyek di berbagai kota, Perumnas juga turut merintis perkembangan pesat di Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi sebagai kawasan strategis penyangga ibukota.

Saat ini, Perumnas fokus pada pengembangan hunian terintegrasi transportasi, memperhatikan kebutuhan dan mobilisasi masyarakat. Dalam proyek tapak, Perumnas menerapkan konsep arsitektur menarik dengan teknologi dinding precast untuk kualitas dan ketahanan bangunan.

Perum Perumnas membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Administrasi Akuntansi dalam rangka mendukung Proyek TOD Rawa Buntu, sebuah proyek unggulan dengan program transit oriented development (TOD). Proyek ini bertujuan untuk menyelesaikan serah terima unit sebanyak 379 unit pada tahun 2023 dengan total pendapatan mencapai Rp. 163.989 Milyar. Saat ini, proyek sedang memasuki tahap topping off, di mana fokus utama adalah menyelesaikan pekerjaan finishing pembangunan. Perusahaan membuka Program Internship untuk Staf Administrasi Akuntansi guna mendukung kelancaran proses pembangunan.

Job Description:
  • Menjurnal daftar Transfer Harian melalui sistem ERP.
  • Pembuatan Nota Debit dan Nota Kredit.
  • Pengarsipan berkas di Departemen Akuntansi.
  • Mendukung proses BAST (Berita Acara Serah Terima).
  • Mendukung proses serah terima unit kepada konsumen.
Kualifikasi:
  • Lulusan jurusan akuntansi, ekonomi, manajemen, administrasi publik, atau administrasi bisnis.
  • Memahami konsep Laporan Keuangan dan Akuntansi Dasar.
  • Mahir mengoperasikan MS Office.
  • Bersedia untuk bekerja lembur (overtime).
Benefit Internship:

  • Uang saku.
  • Sertifikat magang.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan berkontribusi dalam proyek TOD Rawa Buntu bersama Perum Perumnas!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Daftar sekarang melalui link ini: https://tinyurl.com/RekrutmenPerumnas2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya