Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT PP Presisi Tbk Untuk D3/S1, Tersedia posisi Administrasi Keuangan November 2023

Lowongan Kerja BUMN PT PP Presisi Tbk, Tersedia posisi Administrasi Keuangan November 2023

PT PP Presisi Tbk, anak usaha Pembangunan Perumahan, adalah penyedia beragam jasa konstruksi dan alat berat. Dengan 2.816 unit alat berat dan workshop di Bekasi, perusahaan juga menawarkan jasa penambangan. Berdiri pada 6 Mei 2004 sebagai PT Prima Jasa Aldodua, kemudian diakuisisi oleh Pembangunan Perumahan pada 6 Juni 2014. Nama perusahaan berubah menjadi PT PP Alat Konstruksi, lalu PT PP Peralatan Konstruksi pada 19 September 2014. Sejak Juni 2015, perusahaan menyediakan jasa bekisting dan mulai memproduksi beton, aspal, dan batuan pada September 2015. Pada September 2016, perusahaan menambahkan jasa konstruksi sipil, fokusnya pada bendungan dan jalan tol.

Melantai di Bursa Efek Indonesia pada 24 November 2017, perusahaan terus berkembang. Pada Januari 2018, mereka menandatangani nota kesepahaman dengan Kumkang Kind untuk teknologi bekisting baru. Juni 2018, layanan ereksi dan pengangkutan batubara ditingkatkan menjadi jasa penambangan terintegrasi. Pada Januari 2019, PT PP Presisi Tbk menjadi kontraktor utama pada proyek pembangunan Jalan Lintas Selatan Jawa Lot 9 dan pengaspalan ulang Bandar Udara Internasional Minangkabau pada Februari 2019.

Perusahaan terus berkembang, meneken nota kesepahaman dengan PT Pratama Widya dan Sunward Intelligent Equipment Co Ltd pada Juli 2019 untuk bekerja sama di teknologi alat berat. Pada November 2019, mereka ditunjuk sebagai kontraktor utama pada proyek jalan angkut batubara Kalimantan Tengah-Kalimantan Timur. Pada Desember 2019, PT PP Presisi Tbk mendirikan PT Presisi Sumber Anugerah untuk jasa bio-remediasi dan pengelolaan limbah. Pada bulan yang sama, perusahaan juga mulai menawarkan jasa perbaikan infrastruktur, dimulai dengan proyek pelebaran Jalan Tol Jagorawi.

PT PP Presisi Tbk, perusahaan berbasis BUMN yang berfokus pada bidang konstruksi ini, membuka kesempatan lowongan untuk posisi Administrasi Keuangan pada bulan November 2023.

 
Lowongan Kerja BUMN PT PP Presisi Tbk Untuk D3/S1, Tersedia posisi Administrasi Keuangan November 2023
info loker PP Presesi


Posisi : Administrasi Keuangan

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Administrasi Keuangan di PT PP Presisi Tbk, tanggung jawab utama Anda meliputi:

  • Mengumpulkan dan menyusun semua dokumen transaksi, serta melakukan input data ke dalam sistem pembukuan setelah melewati tahap verifikasi.
  • Menyiapkan data pendukung administrasi keuangan untuk penutupan Proyek.
  • Menyusun laporan rekonsiliasi rekening neraca secara bulanan.
  • Memeriksa dan memproses berkas tagihan dari pihak eksternal, serta membuat berkas kelengkapan penagihan.
  • Membuat dan mengelola arsip bukti pendukung terkait keuangan.
  • Mendukung pelaksanaan administrasi perpajakan untuk memastikan kewajiban penyetoran dan pelaporan dilakukan dengan benar dan tepat waktu.
Persyaratan:
  • Laki-laki dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Minimal lulusan D3/S1 Akuntansi.
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun.
  • Mampu mengoperasikan Ms Office.
  • Kemampuan berpikir analitis yang baik.
  • Teliti, loyal, dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas.
  • Komunikatif baik dengan pihak eksternal maupun internal.
  • Bersedia ditempatkan di berbagai lokasi site PT PP Presisi Tbk.
Bagi yang memenuhi kriteria di atas dan berminat untuk bergabung dengan PT PP Presisi Tbk, silakan kirimkan CV terbaru Anda ke alamat email recruitment@pp-presisi.co.id dengan subjek "Nama_Posisi".

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perusahaan yang berkembang pesat dan berdedikasi di industri konstruksi. Kami menantikan partisipasi Anda!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya