Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT LG Electronics Indonesia Desember 2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT LG Electronics Indonesia Desember 2023

 
Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT LG Electronics Indonesia Desember 2023
info loker PT LG Electronics Indonesia 

PT LG Electronics Indonesia, didirikan pada tahun 1990, telah tumbuh menjadi perusahaan multinasional besar di bidang produk elektronik, informasi, dan komunikasi. Dengan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia, perusahaan ini memiliki visi menjadi perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia.

Perusahaan berkomitmen untuk menciptakan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia dan memimpin dalam pemasaran melalui strategi diferensiasi. LG Electronics Indonesia dikelola oleh manajemen yang berkomitmen untuk mengembangkan kompetensi karyawan guna meningkatkan daya saing global perusahaan.

LG Electronics, Inc., pendiri LG Electronics Indonesia pada tahun 1958, menjadi pelopor di pasar elektronik di Korea. Dengan lebih dari 66.000 karyawan di 76 cabang di 39 negara, perusahaan ini menghasilkan produk elektronik, informasi, dan komunikasi dengan penjualan konsolidasi tahunan sebesar 38 miliar dolar pada tahun 2004.

Awalnya menggunakan merek Goldstar, PT. LG Electronics Indonesia kemudian mengubah mereknya menjadi LG pada tahun 1996, singkatan dari Lucky Goldstar. Pada tahun 1998, kepemilikan saham berubah sepenuhnya menjadi milik LG Korea, mengakibatkan perubahan nama menjadi PT. LG Electronics Indonesia (LGEIN), sebuah perusahaan 100% Penanaman Modal Asing (PMA).

Selain bisnis home appliance, LG Group di Indonesia juga beroperasi di bidang asuransi, konstruksi, dan perdagangan internasional melalui perusahaan-perusahaan seperti LG Insurance Indonesia, Sinar LG, LG E&C, dan LG International Corp.

PT LG Electronics Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk bergabung dalam tim dinamis. Dicari individu yang berkompeten untuk mengisi posisi berikut:

Posisi tersedia :
  1. Dept. Mould & Dies
  2. Operator Forklift (SIO)
  3. Operator Produksi
Kualifikasi Pendidikan:

  1. D3 Teknik Mesin
  2. SMA/K Sederajat (dengan Pengalaman)
  3. SMA/K Sederajat (Tanpa Pengalaman)
Persyaratan Umum:

  • Bersedia ditempatkan di Tangerang.
  • Semangat dan loyalitas yang tinggi.
  • Sudah divaksinasi Covid-19 minimal dosis 2.
  • Pengalaman kerja lebih diutamakan.
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan ingin bergabung dengan tim, segera kirimkan CV lengkap ke alamat email berikut:
  • eko.andrianto@lge.com
  • nadia.rosa@lge.com
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perusahaan terkemuka di industri. Segera kirimkan CV Anda dan tunjukkan potensi Anda!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya